Now Reading:

How to Dress Like Parisian? Panduan Outfit Pria Buat Tampil Modern dan Elegan


Parisian – Selama bertahun-tahun, Paris telah menjadi pusat mode dunia, menjadi inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Gaya khas Parisian, terutama yang dimiliki oleh para pria di kota ini, adalah kombinasi sempurna antara elegan, santai, dan berkelas. 

“Parisian” sendiri adalah istilah yang merujuk kepada orang atau gaya hidup yang berkaitan dengan Paris, ibu kota Prancis. Istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang tinggal di Paris atau orang-orang yang mengikuti gaya hidup, mode, dan budaya yang terkait dengan kota ini.

Dalam konteks mode, “Parisian” mengacu pada gaya berpakaian yang terinspirasi oleh penduduk Paris, yang dikenal dengan kesan elegan, santai, dan berkelas dalam berbusana. Gaya Parisian seringkali menekankan pada pakaian sederhana dengan potongan yang pas, warna-warna netral, dan aksesori yang dipilih dengan bijak untuk menciptakan penampilan yang elegan tanpa terlihat berlebihan.

TRENDING:  Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Liburan di Musim Panas?

Bagi pria yang mengagumi dan ingin meniru gaya Parisian, inilah panduan lengkap tentang bagaimana tampil seperti pria bergaya di Paris:

Minimalisme Elegan

Para pria Parisian dikenal dengan pakaian yang sederhana namun elegan. Mereka cenderung memilih warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan biru navy. Pakaian yang sesuai dan nyaman adalah kunci utama gaya Parisian.

Padanan yang Pas

Pilihlah pakaian yang memiliki potongan yang pas dengan bentuk tubuh Anda. Pakaian yang terlalu longgar atau terlalu ketat akan mengurangi kesan elegan. Padankan celana panjang yang disesuaikan dengan kemeja yang nyaman atau blazer yang pas di badan.

Detail Kecil yang Penting

Untuk menonjolkan gaya Parisian, perhatikan detail kecil pada pakaian Anda. Sebuah syal tipis yang dilempar di leher, jam tangan kulit yang elegan, atau dasi kupu-kupu yang berani dapat menambahkan sentuhan klasik pada penampilan.

TRENDING:  Koleksi Dioriviera 2022 Hadir di Four Seasons Resort Bali

Kualitas Lebih Penting daripada Kuantitas

Pria Parisian menghargai kualitas bahan dan desain yang baik. Lebih baik memiliki beberapa pakaian berkualitas tinggi daripada banyak pakaian dengan kualitas rendah. Investasikan dalam pakaian-pakaian dasar seperti kemeja putih berkualitas tinggi, blazer wol, dan sepatu kulit yang tahan lama.

Sentuhan Seni pada Aksesoris

Aksesoris dapat memberikan sentuhan seni pada penampilan Anda. Sebuah dasi sutra yang berkualitas atau bros bunga yang elegan bisa menjadi pernyataan gaya yang sempurna. Namun, ingatlah untuk tidak berlebihan. Pilih satu atau dua aksesoris saja untuk tidak membuat penampilan terlihat berlebihan.

Gaya Rambut yang Santai

Pria Parisian tidak terlalu peduli dengan gaya rambut yang rumit. Gaya rambut yang santai dan tidak terlalu rapi memberi kesan bahwa Anda tidak terlalu berusaha keras. Gaya rambut yang kasual namun tetap terawat adalah pilihan yang sempurna.

TRENDING:  5 Tips Memilih Busana Ramah Lingkungan Buat Pecinta Alam

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.