Now Reading:

Fivelements Retreat Kenalkan Program Wellness Buat Penyintas Kanker

Klook.com

Fivelements Bali – Setelah sukses dengan program kesehatan komprehensif seperti Detox Digital dan Retreat untuk Kesehatan Wanita, Fivelements Retreat Bali kini memperluas layanan holistiknya. Dengan fokus untuk membantu individu meremajakan diri dan menumbuhkan kesadaran, tempat ini menghadirkan pelatihan khusus dari Julie Bach, pendiri Wellness For Cancer. Pelatihan ini bertujuan memberikan perawatan penuh kasih kepada penyintas kanker, mempertahankan pendekatan hidup positif dan bijaksana.

Fivelements sendiri dirancang sebagai perusahaan gaya hidup kesejahteraan terpadu yang tujuan destinasi otentiknya menawarkan program untuk inspirasi, kesadaran, dan kemajuan di abad ke-21. Fokusnya adalah merancang strategi kesejahteraan berdampak tinggi yang bertujuan mendukung individu, pasangan, maupun organisasi untuk melalui peralihan hidup yang berkelanjutan dan transformatif yang berdampak pada kesehatan dan kesejahteraan yang lebih besar. Fivelements Retreat Bali dibuka pada akhir 2010 sebagai pionir destinasi “wellness” yang menggabungkan kebudayaan penyembuhan tradisional dengan konsep kesejahteraan inovatif.

fivelements

Foto: Dok. Fivelements Retreat Bali

Kesempatan Baru Menikmati Hidup

Menerima diagnosis kanker seringkali memaksa kita melakukan perubahan signifikan dalam gaya hidup. Kualitas hidup pasien kanker bisa meningkat dengan aktivitas fisik, memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesejahteraan mereka. Walau kanker sering diidentikkan dengan hal-hal negatif seperti penyakit mematikan dan keputusasaan, penting untuk selalu memiliki sikap positif. Bach menegaskan bahwa mereka yang didiagnosis kanker memiliki kesempatan untuk mencari pengalaman baru dan menikmati hidup sepenuhnya. Aktivitas yang selaras dengan ritme alami kehidupan dan meningkatkan kesejahteraan harus menjadi prioritas utama.

TRENDING:  Fivelements Buka Destinasi Wellness Baru di Danau Toba

Fivelements Retreat Bali berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan unik setiap individu, memungkinkan penyintas kanker merasakan optimisme lebih besar. Melalui perawatan pijat individual dan perjalanan mental yang transformatif, individu dapat menemukan kenyamanan dan penyembuhan. Baik dengan cita-cita kesejahteraan holistik maupun pengetahuan untuk keluarga yang mendampingi, menjadi landasan pendekatan yang diambil Fivelements.

TRENDING:  3 Jurus Kebugaran Ala Kagi Maldives Spa Island

Keseimbangan harmonis dapat dipupuk dengan membina hubungan kekeluargaan dan menerapkan pola makan berbasis makanan nabati. Mengadopsi perspektif baru dalam hidup memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai kesulitan yang dihadapi banyak orang.

John T. G. Nielsen, General Manager dan Penasihat Nutrisi Fivelements Retreat Bali, menggarisbawahi pentingnya keselarasan dan keseimbangan. Beliau menekankan pada penerapan Tri Hita Karana; keharmonisan antar manusia, kedamaian, dan keselarasan dengan alam. “Pikiran yang seimbang sangat penting untuk mencapai potensi tertinggi Anda. Dengan praktik kesehatan terpadu, penyintas kanker dapat berpartisipasi dalam aktivitas yang bermanfaat bagi penyembuhan mereka. Perawatan di Fivelements Retreat Bali adalah ekspresi sejati dari kesehatan dan realisasi diri yang muncul dari cinta,” kata John.

TRENDING:  Kata Pakar Soal Menghadapi Red-Eye Flight

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.fivelementsbali.com

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com