Now Reading:

Traveling ke Jepang Mulai Rp 6 Jutaan, Begini Caranya

Klook.com

Traveling ke Jepang – Liburan adalah waktu paling dinantikan untuk melarikan diri dari rutinitas dan mengeksplorasi tempat-tempat baru. Bayangkan bulan ini kamu berburu kuliner hidden gem dari Solo hingga Seoul, bulan depan menyaksikan konser musisi idola di Singapura, lalu menjelajahi Shibuya yang estetik di Jepang. Semua ini bisa kamu wujudkan dengan memanfaatkan promo dari Traveloka EPIC Sale serta tips jitu dari Traveloka untuk memaksimalkan promo tiket pesawat, hotel, Xperience, dan produk travel lainnya.

Traveloka Epic Sale

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka, mengatakan, “Kami memahami bahwa setiap orang memiliki liburan impian yang unik dan spesial. Traveloka menghadirkan EPIC Sale untuk menginspirasi dan memudahkan konsumen dalam mewujudkan liburan impian yang terjangkau tanpa ragu.”

Mulai 30 Juli hingga 11 Agustus 2024, pengguna aplikasi Traveloka dapat menikmati promo seperti EPIC Deal, EPIC Hour Deal, hingga Super EPIC Deal. Simak bocoran dan tips Traveloka berikut ini:

1. Super EPIC Deal
Super EPIC Deal menawarkan diskon besar untuk waktu terbatas:
– Tiket pesawat PP Jakarta ke Jepang mulai dari Rp 6 jutaan
– Tiket pesawat PP Jakarta ke Korea Selatan mulai dari Rp 6 jutaan
– Tiket pesawat PP Jakarta ke Turki mulai dari Rp 10 jutaan
– Tiket pesawat PP Jakarta ke Amerika Serikat mulai dari Rp 12 jutaan

TRENDING:  Ol’au Palau: Kontribusi Besar Palau Bagi Pariwisata Berkelanjutan

traveling ke jepang

Nikmati waktu santai dengan menginap di hotel berbintang lima seperti Hotel Four Seasons dan Hotel Mulia Senayan di Jakarta mulai dari Rp 1 jutaan. Ciptakan kenangan tak terlupakan di LEGOLAND Malaysia dengan promo beli 3 gratis 1 tiket atau bertemu karakter favorit di Disneyland Paris dengan promo beli 2 gratis 1 tiket.

2. EPIC Deal
EPIC Deal menghadirkan diskon hingga 80% sepanjang hari untuk tiket pesawat, hotel, Xperience, dan produk travel lainnya.

3. EPIC Hour Deal
EPIC Hour Deal menawarkan diskon tambahan dan penawaran eksklusif untuk pemesanan hotel setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Rencanakan Liburan Hemat Tanpa Rugi

Untuk harga terbaik, pesan produk perjalanan jauh sebelum tanggal keberangkatan. Selain lebih hemat, kamu juga bisa merencanakan perjalanan lebih matang dan lengkap. Pastikan juga untuk menyalakan notifikasi aplikasi Traveloka dan tandai produk-produk incaranmu menggunakan fitur Wishlist agar tidak ketinggalan saat promo berlangsung.

TRENDING:  Wajib Tahu: Tip Menyaksikan Aurora Borealis

Traveloka PayLater juga hadir dengan penawaran spesial sepanjang periode EPIC Sale. Kamu bisa mendapatkan proses approval lebih cepat hanya dengan 5 menit pada saat EPIC Hour, limit tambahan, atau potongan harga spesial untuk tiket pesawat. Pilihan cicilan hingga 12 bulan semakin membuat PayLater menjadi alat pembayaran yang tepat untuk perjalanan nyaman.

Gabungkan juga promo Traveloka dengan penawaran eksklusif dari mitra perbankan:
– Diskon hingga Rp 11.500.000 dari kartu kredit Bank DBS, Bank Mandiri, Bank Mega, dan Bank UOB pada hari tertentu.
– Potongan diskon hingga Rp 7.500.000 dari kartu kredit Bank BCA, Bank BSI, Bank CIMB Niaga, Bank DBS, Bank Mandiri, Bank Mayapada, Bank Maybank, Bank Mega, Bank Muamalat, dan Bank UOB setiap hari.
– Potongan diskon hingga Rp 200.000 dari kartu debit Bank BNI dan Bank CIMB Niaga setiap hari.

TRENDING:  Qatar Airways Pamerkan Pesawat Terbarunya, Paling Canggih dan Ramah Lingkungan

Selain promo liburan yang EPIC, Traveloka juga memberikan kesempatan memenangkan Apartemen, Mobil Listrik, dan Perhiasan dengan total hadiah sampai Rp 2 Miliar melalui program Puncak Gebyar Traveloka spesial EPIC Sale. Setiap poin yang didapatkan akan dilipatgandakan selama periode EPIC Sale.

Jangan lewatkan kesempatan ini sebelum 11 Agustus 2024. Segera kunjungi dan pantau aplikasi Traveloka, dan rencanakan liburan impianmu dengan harga terbaik!

POPULAR

Share This Articles
Klook.com