Now Reading:

Usai Hiatus, Grand Hyatt Singapore Kini Tampil Lebih Holistik

Klook.com

Grand Hyatt Singapore – Grand Hyatt Singapore kembali menyambut tamu mulai 10 Juli 2024, menandai selesainya fase pertama dari transformasi multi-tahunnya. Pembaruan di Terrace Wing ini menghadirkan suasana nyaman bagi para wisatawan dan pebisnis, lengkap dengan taman rimbun dan air terjun di Orchard Road yang ikonik. Tempat peristirahatan di pusat kota ini menawarkan pengalaman yang berfokus pada keberlanjutan dan kesehatan dan dirancang khusus untuk wisatawan modern.

Terrace Wing, yang terinspirasi dari alam bebas, kini dilengkapi dengan Pusat Kebugaran yang disempurnakan, kolam renang sepanjang 25 meter, StraitsKitchen yang menyajikan hidangan etnik lokal, dan BRIX untuk hiburan malam yang seru. 10|Scotts akan beroperasi sebagai Grand Club Lounge hingga awal 2025, dengan 16 ruangan acara siap menyelenggarakan berbagai perayaan dan acara spesial. Pada akhir 2024, Le Pristine Singapore akan hadir di Asia Tenggara, bekerja sama dengan koki Michelin Star, Sergio Herman, yang akan mengambil alih mezza9. Martini Bar juga akan kembali dengan berbagai hidangan Italia klasik di Pete’s Place serta pengalaman bersantap tepi kolam renang di Oasis. Damai, pusat kebugaran hotel yang telah ditingkatkan dengan standar kesehatan holistiknya, juga siap menyambut para tamu.

Saat Grand Wing nanti dibuka kembali pada awal 2025, hotel ini akan menyelesaikan transformasinya menjadi Grand Living Room dan Wellness Haven dengan 699 kamar dan suite. Berbagai ruang ini memungkinkan para tamu untuk berkumpul, merayakan momen spesial, serta memanjakan diri.

TRENDING:  Hotel-Hotel di Ketinggian Andalan Grup Marriott

Oase yang Dekat dengan Alam

Dirancang oleh Strickland dan NAO Taniyama dari Tokyo, bersama dengan arsitektur lanskap Grant Associates asal Inggris, Terrace Wing yang telah bertransformasi ini menjadi oase tenang yang dekat dengan alam. Terdapat taman tropis yang indah dengan air terjun di tengahnya, serta fasilitas kesehatan yang menyegarkan seperti Pusat Kebugaran 24 jam, kolam renang sepanjang 25 meter, dan area hijau terbuka. Para tamu dapat menikmati berbagai aktivitas seperti meditasi, yoga, pilates, dan boot camp di sana.

grand hyatt singapore

Standard Bathroom (Foto: Dok. Grand Hyatt Singapore)

Mencerminkan identitas Singapura sebagai “City in Nature”, seluruh 292 kamar Terrace Wing menampilkan warna netral yang menenangkan dengan aksen marmer hijau. Furnitur kayu elegan di ruang tamu menciptakan suasana khas resor. Kamar-kamar ini memiliki nuansa modern dengan sofa daybed yang nyaman di tepi jendela, meja rias dengan dua wastafel, dan meja serbaguna yang fungsional. Lima kamar dengan 1 King Bed Premium menawarkan akses langsung ke taman dan kolam renang, ideal bagi mereka yang senang bersantai di bawah sinar matahari. Tiga Presidential Suite yang ditata apik, masing-masing seluas 252 meter persegi dengan ruang tamu, ruang hiburan, dan ruang makan khusus, sangat cocok untuk mengadakan acara pribadi yang eksklusif atau sekadar menikmati relaksasi yang mewah.

Menikmati Ragam Kuliner Mewah

Dengan filosofi makanan yang dimiliki Hyatt, “Food. Thoughtfully Sourced. Carefully Served”, Grand Hyatt Singapore akan terus menghadirkan pengalaman kuliner mewah. Hotel ini menawarkan pilihan menu baru yang beragam, terinspirasi dari hidangan global dan lokal.

TRENDING:  Menikmati Singapura dengan Tur Anti-Mainstream

StraitsKitchen terkenal dengan konsep suasana pasar yang meriah dan beragam hidangan khas Singapura yang dibuat langsung di dapur terbuka. Dapur bersertifikat halal ini menyajikan hidangan favorit sepanjang masa seperti kepiting cabai, laksa, ayam mentega, sate, serta minuman seperti teh tarik.

BRIX, tempat hiburan malam ini memiliki tiga area berbeda – Main Bar, Wine Bar, dan Whisky Bar, di mana para tamu bisa menikmati penampilan langsung lagu-lagu populer dan modern dari band internasional.

10|Scotts berfungsi sebagai Grand Club Lounge hingga awal 2025. Anggota World of Hyatt Globalist dan tamu yang menginap di kamar dengan akses klub dapat menikmati teh sore, makanan ringan, dan camilan di lounge ini. Terletak di lantai lobi hotel, lounge ini juga cocok untuk pertemuan bisnis maupun pertemuan santai.

grand hyatt

Standard King (Foto: Dok. Grand Hyatt Singapore)

Oasis kembali dibuka pada bulan Agustus 2024, menawarkan santapan tepi kolam renang sepanjang hari di Orchard Road dengan BBQ, koktail, dan musik DJ live. Pete’s Place, ikon yang telah dicintai sejak 1973, kembali dengan hidangan Italia klasik yang terkenal. Le Pristine Singapore akan memulai debutnya pada bulan Oktober 2024, menghadirkan hidangan kontemporer Michelin Star dari Chef Sergio Herman dengan sentuhan Zeeland, lengkap dengan Martini Bar yang baru direnovasi.

TRENDING:  Serunya Maher Zain Jalan-Jalan di Singapura

Hotel Wellness yang Ramah Lingkungan

Grand Hyatt Singapore telah memimpin dalam bidang keberlanjutan di sektor perhotelan Singapura sejak tahun 2002. Hotel ini menggunakan 100% listrik terbarukan melalui kemitraan dengan FLO Energy, dan menggunakan Sertifikat Energi Terbarukan untuk menyeimbangkan konsumsi listriknya. Pabrik pengelolaan limbah makanan hotel telah ditingkatkan dengan sistem otomatis WasteMaster, yang efisien mengubah limbah makanan untuk mendukung inisiatif ramah lingkungan. Pembaruan pabrik pembotolan air hotel menyediakan air dimurnikan dalam botol kaca yang dapat digunakan ulang, sementara di kamar suite dan premium dilengkapi dengan keran air minum untuk mengurangi limbah plastik.

Sementara itu, Damai yang telah direnovasi, menjadi tempat untuk relaksasi dan peremajaan tubuh, menawarkan pengalaman kesehatan terbaik dengan menggabungkan terapi ritual berbasis ilmu pengetahuan dan pengobatan tradisional. Fasilitas baru termasuk Wellness Pool, Halo Steam Room, Dual Therapy Sauna, Air Lounge Hydro Pool, pusat kebugaran modern, kolam renang 25 meter, dan area luar untuk sesi kebugaran terpandu. 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com