Now Reading:

Properti Aman di Indonesia Tawarkan Pengalaman Baru Saat Menginap

Klook.com

Aman Indonesia – Aman memiliki lima resor yang tersebar di seluruh Indonesia, menawarkan kesempatan langka untuk merasakan keanekaragaman dan kekayaan budaya nusantara yang kuno, lanskap dramatis, dan atmosfer spiritual. Untuk perjalanan yang unik, Aman telah merancang kalender pengalaman baru yang terinspirasi dari cerita dan latar setiap resor. Mulai dari kolaborasi kuliner di Amandari yang merayakan 35 tahun di Ubud, pembukaan Arva di Amankila di pesisir timur Bali, hingga petualangan golf di Aman Villas di Nusa Dua, dan berenang bersama hiu paus di Amanwana, Moyo.

Selain itu, ada juga acara eksklusif dan akses istimewa ke festival yang menjadi bagian integral kehidupan sehari-hari di Indonesia.

Amandari, Bali

Didirikan pada 1989 dengan batu harimau sakral yang menjaganya, Amandari adalah resor Aman kedua yang dibangun. Terletak di atas Ngarai Sungai Ayung di dataran tinggi Bali yang subur, Amandari bukan hanya dirancang seperti desa tradisional Bali, tetapi juga menjadi bagian dari satu desa. Selama 35 tahun, penduduk desa Kedewatan setiap hari menempatkan persembahan di kuil tepi sungainya.

aman indonesia

Amandari, Bali (Foto: Dok. Aman)

Untuk merayakan ulang tahun ini, Amandari telah mengalami pembaruan halus – taman-taman dirancang ulang, atap alang-alang baru, dan kamar tamu diperbarui dengan peralatan mandi dan furnitur baru yang masih sesuai dengan gaya aslinya. Perpustakaan yang baru diluncurkan kini memiliki galeri khusus yang didedikasikan untuk sejarahnya. Foto arsip mengungkapkan visi arsitek Peter Muller untuk Amandari sejak tahun 1970-an dan daftar pertama yang dicapai resor ini di pulau tersebut: kolam infinity pertama, yang pertama menampilkan kerajinan Bali termasuk tapestry kamasan, kipas, dan sarung, serta paviliun budaya pertama.

TRENDING:  Park Hyatt Jakarta, Wujud Cinta Tina Norden pada Indonesia

Untuk menuju perayaan makan malam ulang tahun ke-35 Amandari pada bulan Oktober, resor ini akan mengadakan pesta Purnama (Bulan Purnama) bulanan dengan minuman sambutan dan canape, menu tradisional Ngejot, dan hiburan langsung (musik gamelan dan tarian). Selain itu, dua kemitraan baru akan melihat Amandari berkolaborasi dengan merek saudara Karusotju, perusahaan minuman keras terbaik di Bali, dan The Talasi, perkebunan kopi yang terletak di lereng Gunung Batukaru.

Amankila, Bali

Mengikuti tema kolaborasi, Amankila di pesisir timur Bali akan menjadi tuan rumah sejumlah acara kuliner menarik dalam beberapa bulan mendatang untuk merayakan kedatangan restoran khas Aman, Arva. Dari New York hingga Tokyo, Arva dikenal menyajikan ‘cucina del raccolto’ atau masakan gaya panen yang kaya di destinasi Aman terpilih di seluruh dunia. Di Amankila, Arva telah menyegarkan suasana tepi kolam renang di Terrace untuk membawa destinasi bersantap baru dengan pemandangan laut yang sama indahnya.

aman indonesia

Amankila, Bali (Foto: Dok. Aman)

Mulai Agustus, pengalaman bersantap baru akan berlangsung di Ujung Water Palace. Dibangun pada tahun 1901 dan dipulihkan sepenuhnya pada tahun 2000, estate ini menjadi inspirasi arsitektur bagi Amankila. Setelah gerbang untuk umum ditutup pada pukul 17.00, The Karangasem Royal Dinner dimulai dengan minuman matahari terbenam dan canape diikuti tur istana pribadi. Makan malam multi-hidangan dari hidangan kerajaan Bali berlangsung di titik tertinggi istana, dengan pemandangan indah dari tanah istana dan lanskap sekitarnya.

TRENDING:  Sekarang Ada Luxury River Cruise di Anantara Chiang Mai Resort

Amanjiwo, Jawa Tengah

Berlokasi di kaki Bukit Menoreh dengan pemandangan Borobudur yang menginspirasi, Amanjiwo adalah tempat yang sempurna untuk menawarkan pengalaman spiritual yang memperkaya di jantung budaya Indonesia. Amanjiwo telah lama menawarkan wawasan tentang kekayaan budaya Jawa Tengah melalui ceramah, pengalaman langsung, dan tur pribadi, termasuk ke Yogyakarta. Kini untuk pertama kalinya, Amanjiwo menawarkan kunjungan eksklusif ke Keraton Yogyakarta.

aman indonesia

Amanjiwo, Jawa Tengah (Foto: Dok. Aman)

Amanwana, Pulau Moyo

Di pulau Moyo yang indah di Laut Flores, Amanwana adalah surga alami yang sempurna untuk pelarian kelompok pribadi. Amanwana menawarkan akomodasi penuh di 17 tenda tamu mewah yang dirancang oleh Jean Michel-Gathy, serta akses ke beberapa tempat menyelam dan snorkeling terbaik di Indonesia.

aman indonesia

Amanwana, Moyo (Foto: Dok. Aman)

Petualangan Amanwana tidak lengkap tanpa kesempatan untuk melihat hiu paus. Berlokasi di timur Pulau Moyo, Teluk Saleh yang dilindungi UNESCO adalah rumah bagi salah satu populasi hiu paus terbesar di dunia. Setidaknya 103 dari raksasa lembut ini menghuni perairannya sepanjang tahun.

TRENDING:  Hotel Butik 21 Carpenter di Singapura Masuki Babak Akhir Transformasinya, Desainnya Instagenik

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com