Di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta yang tak pernah benar-benar tidur, Heineken® hadir membawa oase bagi para urban warrior yang mendamba jeda. Bertajuk Ahhh-fterwork, pengalaman multisensori ini bukan sekadar selebrasi after-office hour, tapi sebuah ajakan elegan untuk memperlambat waktu, menikmati setiap tegukan, dan meresapi momen bersama orang-orang terdekat, dengan cita rasa bintang. “Ahhh-fterwork menekankan pentingnya momen sosial yang berkualitas, terutama di tengah rutinitas yang sering kali membuat waktu afterwork terasa lewat begitu saja. Padahal, justru ini momen yang tepat untuk recharge dan terhubung dengan orang-orang di sekitar kita,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia (bagian dari The HEINEKEN® Company). Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia (bagian dari The HEINEKEN® Company). (Foto: Dok. Heineken) “Kami ingin mengenalkan Star Quality Brewing Process dan Star Quality Ingredients melalui rangkaian aktivitas multisensori yang merangsang kelima panca indra: penciuman, pendengaran, penglihatan, perasa, dan sentuhan yang akan berlangsung dari Juli hingga September”. Dibangun dari semangat Star Quality, Heineken® mengemas rangkaian acara ini sebagai eksplorasi lima indera, yang dimulai dari indra penciuman lewat pengalaman langsung di brewery. Di sini, pengunjung diajak mencium aroma khas malted barley, hops, dan air murni, bahan alami yang menjadi jantung dari Star Quality Brewing Process. Dalam fermentasi selama 28 hari, A-Yeast™ bekerja menciptakan rasa khas yang membuat Heineken® tetap konsisten dalam kualitasnya sejak abad ke-19. Tak hanya itu, dunia visual dan suara turut dihidupkan dalam perayaan International Beer Day di Black Owl, PIK. Pertunjukan cahaya dan soundscape dinamis dirancang untuk meresonansi filosofi Heineken®: merayakan kebersamaan dan craftsmanship dalam setiap tegukan, disajikan dengan teknik perfect pouring yang memanjakan mata dan lidah. Masuk ke dimensi seni, Heineken® menggandeng Museum MACAN untuk menghadirkan instalasi interaktif pada bulan September. Pengunjung akan diajak menyentuh dan merasakan tekstur bahan-bahan alami Heineken®, sebuah cara yang intim dan artistik untuk memahami filosofi “bir premium” dari sudut pengalaman taktil. Dan tentu saja, pengalaman ini ditutup dengan eksplorasi rasa: sebuah perjalanan kuliner eksklusif ala omakase di Fomo Bar, Jakarta. Setiap menu dikurasi untuk mencerminkan tahap demi tahap proses brewing Heineken®, menjadikan makan malam ini bukan sekadar santap, tapi perayaan kepekaan indera dan kualitas. Lebih dari sekadar bir, Heineken® melalui Ahhh-fterwork meredefinisi cara kita memaknai momen afterwork. Ini adalah bentuk lifestyle statement, bahwa bersantai pun layak dinikmati dengan standar bintang. Untuk informasi lebih lanjut dan inspirasi afterwork yang lebih segar, ikuti perjalanan Heineken® di @heinekenid. POPULARPesta Menu Buntut di Jalan Braga!86Bandung selalu punya cara untuk memanjakan pencinta rasa. de Braga by ARTOTEL, hotel dengan gaya kolonial kontemporer yang memikat, kini…Merayakan Thanksgiving dan Natal dengan Kehangatan Khas New York di Jakarta83Akhir tahun selalu jadi waktu yang paling dinanti dan di The Coach Restaurant Jakarta, suasana musim perayaan kini terasa begitu…August Jakarta dan Kisah Manis di Balik Menu Barunya69August Jakarta - Angin segar kembali berhembus di dunia gastronomi setelah sempat vakum akibat pandemi. Beberapa restoran kembali membuka gerai… TAGS :foodie Share This Articles Share this article
“Dreamgirls The Musical”, Pesona Broadway yang Menyala di Jakarta by Yudasmoro Minasiani 10, November, 2025
Mixology Collective, Sebuah Simfoni Rasa di Atas Tebing Ungasan by Yudasmoro Minasiani 27, October, 2025
Merayakan Semangat Meksiko dari Bali Hingga Jakarta di Espolòn Barrio Fiesta 2025 by Febriyanti Salim 24, October, 2025
Menenangkan Diri di Akhir Tahun, Sebuah Selebrasi Mindfulness dari Alila di Bali by Febriyanti Salim 20, October, 2025
Merayakan Thanksgiving dan Natal dengan Kehangatan Khas New York di Jakarta by Yudasmoro Minasiani 16, October, 2025
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
Filosofi Baru Ida Bagus Kharisma Wijaya, Sang Penerus Segara Village Hotel by Yudasmoro Minasiani 17, November, 2025 Di tengah arus industri pariwisata Bali yang terus berubah, ada sosok muda yang...
Ada IBU KOTA Baru di Canggu by Novani Nugrahani 17, November, 2025 Canggu kembali kedatangan pendatang baru yang mencuri perhatian: IBU KOTA, sebuah Indonesian Bar...
Bangkok Sambut Hadirnya Klub Sosial Terbaru: The Consul by Febriyanti Salim 13, November, 2025 Bangkok, kota yang tak pernah tidur, akan segera memiliki bintang baru di langit...