Di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta yang tak pernah benar-benar tidur, Heineken® hadir membawa oase bagi para urban warrior yang mendamba jeda. Bertajuk Ahhh-fterwork, pengalaman multisensori ini bukan sekadar selebrasi after-office hour, tapi sebuah ajakan elegan untuk memperlambat waktu, menikmati setiap tegukan, dan meresapi momen bersama orang-orang terdekat, dengan cita rasa bintang. “Ahhh-fterwork menekankan pentingnya momen sosial yang berkualitas, terutama di tengah rutinitas yang sering kali membuat waktu afterwork terasa lewat begitu saja. Padahal, justru ini momen yang tepat untuk recharge dan terhubung dengan orang-orang di sekitar kita,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia (bagian dari The HEINEKEN® Company). Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia (bagian dari The HEINEKEN® Company). (Foto: Dok. Heineken) “Kami ingin mengenalkan Star Quality Brewing Process dan Star Quality Ingredients melalui rangkaian aktivitas multisensori yang merangsang kelima panca indra: penciuman, pendengaran, penglihatan, perasa, dan sentuhan yang akan berlangsung dari Juli hingga September”. Dibangun dari semangat Star Quality, Heineken® mengemas rangkaian acara ini sebagai eksplorasi lima indera, yang dimulai dari indra penciuman lewat pengalaman langsung di brewery. Di sini, pengunjung diajak mencium aroma khas malted barley, hops, dan air murni, bahan alami yang menjadi jantung dari Star Quality Brewing Process. Dalam fermentasi selama 28 hari, A-Yeast™ bekerja menciptakan rasa khas yang membuat Heineken® tetap konsisten dalam kualitasnya sejak abad ke-19. TRENDING: Mira Mira, Ekspansi Chef Ricardo Costa di PortoTak hanya itu, dunia visual dan suara turut dihidupkan dalam perayaan International Beer Day di Black Owl, PIK. Pertunjukan cahaya dan soundscape dinamis dirancang untuk meresonansi filosofi Heineken®: merayakan kebersamaan dan craftsmanship dalam setiap tegukan, disajikan dengan teknik perfect pouring yang memanjakan mata dan lidah. TRENDING: August Jakarta dan Kisah Manis di Balik Menu BarunyaMasuk ke dimensi seni, Heineken® menggandeng Museum MACAN untuk menghadirkan instalasi interaktif pada bulan September. Pengunjung akan diajak menyentuh dan merasakan tekstur bahan-bahan alami Heineken®, sebuah cara yang intim dan artistik untuk memahami filosofi “bir premium” dari sudut pengalaman taktil. Dan tentu saja, pengalaman ini ditutup dengan eksplorasi rasa: sebuah perjalanan kuliner eksklusif ala omakase di Fomo Bar, Jakarta. Setiap menu dikurasi untuk mencerminkan tahap demi tahap proses brewing Heineken®, menjadikan makan malam ini bukan sekadar santap, tapi perayaan kepekaan indera dan kualitas. Lebih dari sekadar bir, Heineken® melalui Ahhh-fterwork meredefinisi cara kita memaknai momen afterwork. Ini adalah bentuk lifestyle statement, bahwa bersantai pun layak dinikmati dengan standar bintang. TRENDING: Rumah Kedua % Arabica di Bali, Desainnya Minimalis dan Bikin Betah NgopiUntuk informasi lebih lanjut dan inspirasi afterwork yang lebih segar, ikuti perjalanan Heineken® di @heinekenid. POPULARCerita Senja Ramadhan: Buka Puasa dengan Konsep Unik di Tengah Alam88Senja di Puncak selalu menghadirkan pesona tersendiri. Udara sejuk, langit bergradasi jingga, dan aroma masakan khas Nusantara yang menggugah selera…Ketika Maestro Kuliner Asia Berkumpul di Kereta Eastern & Oriental Express87Siapa bilang perjalanan kereta cuma soal rel panjang dan pemandangan yang melintas cepat di jendela? Di Eastern & Oriental Express,…The St. Regis Singapore Jadi Tuan Rumah Luxury Dining Series86Akhir bulan Agustus ini, The St. Regis Singapore kembali menjadi sorotan pecinta kuliner dan gaya hidup mewah. Dari tanggal 29… TAGS :foodie Share This Articles Share this article
Heineken Kembali Kenalkan “Ahhh-fterwork by Heineken®” Lewat Kolaborasi Kuliner by Yudasmoro Minasiani 26, September, 2025
Picasso: Beauty and Drama, Saat Seni dan Kemewahan Bertemu di Makau by Febriyanti Salim 12, September, 2025
Lebih Menyentuh, ArtMoments Jakarta 2025 Usung Tema “Restoration” by Yudasmoro Minasiani 8, August, 2025
Dari Harajuku ke Senayan, Sebuah Selebrasi Pop Culture di TGC Jakarta by Febriyanti Salim 7, July, 2025
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
Canggu Kedatangan TUI BLUE, Hotel Baru Bergaya Tropis by Febriyanti Salim 29, September, 2025 Bali kembali menghadirkan kejutan untuk para pencinta perjalanan. Di tengah dinamika Berawa yang...
Dari Bali ke Hokkaido, MASON Kini Menjadi MASONRY by Yudasmoro Minasiani 29, September, 2025 Setelah tujuh tahun mewarnai lanskap kuliner Bali, MASON. kini hadir dengan wajah baru:...
de Braga by ARTOTEL, Sebuah Jeda yang Syahdu di Jalan Braga by Febriyanti Salim 29, September, 2025 Braga selalu punya pesona yang tak lekang waktu. Deretan bangunan heritage dengan arsitektur...