Now Reading:

Johnnie Walker Princes Street, Destinasi Baru Pecinta Scotch


Johnnie Walker baru saja merilis rumah wiski Scotch sebagai destinasi wisata baru di Skotlandia. Johnnie Walker Princes Street menggunakan teknologi nomor satu di dunia dalam menyajikan kembali pengalaman tur wiski tur tradisional. Pengunjung akan diajak dalam perjalanan yang dirancang khusus untuk menikmati beragam keunikan rasa dan belajar tentang perjalanan menarik 200 tahun salah satu brand Scotch paling populer ini dalam tur Johnnie Walker Journey of Flavour.


Johnnie Walker Princes Street Tampak Dalam (Foto: Dok. Johnnie Walker Princess Street)


Tak hanya menyediakan ruang nyaman untuk menikmati koleksi minuman, ada banyak alasan untuk menjadikan Johnnie Walker Princes Street sebagai destinasi wisata impian berikutnya, seperti:

> Pengunjung pada tur Johnnie Walker Journey of Flavour akan mendapatkan preferensi rasa pribadi yang sesuai dengan selera masing-masing.

> Lebih dari 800 kombinasi rasa yang tersedia dalam sistem dispensasi yang inovatif. Artinya, setiap orang dapat mengunjungi Johnnie Walker Princes Street setiap hari selama lebih dari dua tahun dan tidak akan mendapatkan pengalaman yang sama dua kali.

TRENDING:  7 Alasan Liburan ke Finlandia, Negara Paling Bahagia di Dunia

> Lebih dari 150 karyawan yang beragam berbicara dalam 23 bahasa dalam menghidupkan kisah 200 tahun perjalanan Johnnie Walker.

> Ruang cellar telah menjadi “harta karun” dengan beberapa wadah wiski paling unik di dunia yang siap menanti untuk dicicipi oleh para tamu.

> Gedung yang sebelumnya merupakan department store klasik selama hampir 100 tahun akan jadi ruang ritel dimana pembeli dapat memilih sendiri wiski favoritnya hingga mengisi botol langsung dari wadah dan mengukirnya.

> Johnnie Walker Princes Street dibuka dengan penghargaan Green Tourism Gold Award yang merupakan penghargaan keberlanjutan tertinggi. Bangunan ini memiliki teras atap untuk bercocok tanam yang akan menyediakan tumbuhan untuk garnishes dan infus untuk minuman, serta sedum sebagai penutup atap dan kotak burung guna mendorong keanekaragaman hayati.

TRENDING:  Samarkand, Surga Pecinta Arsitektur Islam

> Johnnie Walker Princes Street punya bar berkelas dunia dan teras dengan pemandangan Edinburgh, termasuk bar wiski Explorers’ Bothy yang diisi dengan 150 wiski berbeda, dan 1.820 bar koktail dimana minuman dipasangkan dengan menu yang dikurasi dengan cermat yang bersumber dari kuliner empat penjuru Skotlandia.


Johnnie Walker Princes Street (Foto: Dok. Johnnie Walker Princess Street)


“Johnnie Walker Princes Street adalah landmark investment pada wiski Scotch, dan bagi Skotlandia ini juga menetapkan sebuah standar baru yang menjadi daya tarik bagi turis,” jelas Ivan Menezes, Chief Executive Diageo melalui siaran pers.

Johnnie Walker Princes Street adalah pusat dari investasi Diageo sebesar £185 juta dalam pariwisata wiski Scotch di Skotlandia yang juga merupakan program investasi tunggal terbesar dari jenisnya yang pernah ada dalam pariwisata wiski Scotch. Tempat wisata ini akan dibuka untuk umum pada pukul 13:00 siang pada hari Senin 6 September 2021. Tiket untuk tur mulai dari £25 per orang, termasuk tur 90 menit dan tiga minuman wiski Scotch yang dipersonalisasi.

TRENDING:  Ini Kata Selebgram Indonesia Soal Liburan ke Australia

Semua sampel disediakan dengan langkah-langkah yang dikontrol dengan hati-hati dan alternatif bagi non-alkohol tetap tersedia untuk semua tamu. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut kunjungi www.johnniewalkerprincesstreet.com. Dan untuk informasi lebih lanjut tentang Johnnie Walker silakan kunjungi: www.johnniewalker.com

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles