Now Reading:

Tak Perlu ke Singapura, Kapal Pesiar Resorts World One Kini Berlabuh di Jakarta


Resort World One – Resorts World Cruises merayakan pencapaian baru sebagai cruise line internasional pertama yang bermarkas di Jakarta selama liburan sekolah lokal dari 16 Juni – 1 Juli 2024. kapal pesiar ini menawarkan empat pelayaran pulang-pergi selama 6 Hari / 5 Malam dari Jakarta ke kota-kota seperti Singapura dan Kuala Lumpur (melalui Port Klang). Tarif pesiarnya sendiri dimulai dari IDR 10 juta per tamu berdasarkan pembagian kamar ganda dan tergantung pada ketersediaan, dengan penumpang ketiga dan keempat gratis di kabin yang sama.

“Resorts World Cruises sangat bersemangat dan bangga menjadi pionir dalam penugasan di Indonesia. Masyarakat Indonesia sudah akrab dengan merek Resorts World Cruises yang berlayar dari Singapura, dan sekarang mereka dapat mengikuti pelayaran pulang-pergi dari Jakarta ke Singapura dan Kuala Lumpur dengan Resorts World One,” kata Michael Goh, Presiden Resorts World Cruises.

resort world one

Foto: resortworldcruise.com

“Kami berharap dapat mengembangkan industri pariwisata pelayaran di negara ini dan wilayah bersama-sama,” tambahnya.

TRENDING:  Liburan Tahun ini: LEGOLAND Malaysia! Ini Alasannya

Para peserta liburan dapat memulai perjalanan dengan Resorts World One dari pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta dengan pelayaran perdana pada 16 Juni 2024 (Minggu), diikuti oleh keberangkatan pada 21 Juni (Jumat), 26 Juni (Rabu), dan 1 Juli (Senin).

Itinerari pelayaran 6 Hari / 5 Malam ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman liburan yang sempurna bagi peserta dari Indonesia, dengan mengunjungi dua negara, Singapura dan Malaysia. Para tamu juga akan memiliki waktu yang cukup untuk bersantai, menjelajahi kapal itu sendiri, dan menikmati berbagai masakan ramah Muslim, termasuk masakan Malaysia dan Singapura yang otentik dan populer, serta beragam pilihan internasional selama hari-hari di laut.

TRENDING:  Rachael Harding, Wanita Paling Berpengaruh di Asia dari Club Med

Kamar di kapal tersedia dalam beberapa pilihan, seperti Interior Stateroom, Oceanview, Balcony Stateroom hingga yang paling mewah The Palace yang dilengkapi layanan buttler, gym, sundeck dan restoran eksklusif.

resort world one

Jacuzzi di The Palace (Foto: resortworldcruise.com)

Resort World One juga menawarkan 18 restoran dan bar untuk santap santai; kolam renang bergaya Romawi dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, permainan virtual yang menyenangkan; berbelanja bebas bea di kapal dengan berbagai merek dan produk; spa penyegaran; berbagai jenis workshop; nonton film di laut, dan masih banyak lagi.

TRENDING:  Emirates Kembali Buka Rute Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, kunjungi www.rwcruises.com atau kirim email ke reservations.en@rwcruises.com.

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.