Now Reading:

Spanyol Luncurkan Panduan Wisata Halal, Bisa Diunduh Gratis

Klook.com

SpanyolSpanyol meluncurkan panduan perjalanan khusus untuk Wisatawan Muslim yang berencana menjelajahi wilayah selatannya, Andalusia, sehingga memudahkan untuk menemukan referensi tentang apa yang harus dilihat, apa yang harus dikunjungi, di mana menginap, serta rekomendasi restoran yang ramah Muslim.

Inisiatif ini merupakan bagian dari tujuan Spanyol untuk meningkatkan kesadaran akan upayanya dalam memperluas layanan yang memenuhi kebutuhan wisatawan Muslim di negara tersebut.

“Kami sangat bersemangat tentang Panduan ini,” kata Konselor Pariwisata Spanyol di Singapura, Monica Sanchez melalui siaran pers. “Kami percaya ini adalah alat promosi yang telah lama kami nantikan, terutama mengingat sejarah Islam dan warisannya yang kaya di Andalusia.”

spanyol

Andalusia (Foto: iStock/Spain Tourism Board)

Andalusia adalah tujuan populer bagi wisatawan Muslim, tetapi masih kurang dikenal di Asia Tenggara.

Konten panduan ini diproduksi oleh Let’s Go Halal, sebuah perusahaan Muslim Spanyol yang mengkhususkan diri dalam pariwisata halal dan pengelola platform online www.letsgohalal.com.

spanyol

Sevilla (Foto: Spain Tourism Board)

Panduan ini juga bagian dari kampanye promosi yang mencakup publikasi di platform-platform Asia Tenggara dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, posting media sosial, serta enam video yang akan secara bertahap dirilis di saluran resmi YouTube Dewan Pariwisata Spanyol.

TRENDING:  Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Liburan di Musim Panas?
 
Menampilkan data yang akurat terkait Andalusia, tempat ini sendiri kaya akan sejarah kebesaran Islam di masa lalu. Panduan ini diharapkan bisa menarik kunjungan turis lebih banyak untuk menikmati jejak kejayaan Islam, seperti arsitektur Moor dan istana Alhambra yang ikonik.
 
 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.