Now Reading:

PIK 2 Segera Punya Tempat Wisata Baru: Entertainment District

Klook.com

Tempat Wisata PIK 2 – Kabar baru dari PIK 2! Akan ada tempat wisata keluarga baru lagi di kawasan yang semaikn semarak ini. Berdiri di atas lahan seluas 4,2 hektar, Entertainment District dirancang menggunakan konsep hiburan urban serba ada yang ramah keluarga serta berperan sebagai wadah kreativitas dan berekspresi generasi millennials dan Gen Z.

Tempat ini digagas oleh PT Distrik Sinergi Artha dengan menawarkan aktivitas urban penuh kreativitas dan memicu adrenalin, seperti kart.inc, sirkuit indoor gokart elektrik multilevel terbesar di Indonesia yang dirancang khusus oleh pembalap gokart dunia. Ada juga bowl.inc, sarana olah raga bowling 30 lane berstandar internasional dengan konsep cosmic bowling yang dapat menjadi tempat hangout yang baru, Breakpoint, fasilitas biliar urban; Fish.inc, kolam pemancingan indoor serta hiburan digital dari V2 Indonesia.

tempat wisata pik 2

Foto: Dok. Entertainment Dirstrict

“Entertainment District hadir untuk memberikan pilihan beraktivitas bagi keluarga. Dengan fitur permainan yang spektakuler, kami bisa membantu generasi muda mengerahkan energinya untuk bermain hiburan digital yang inovatif, bowling, ice skating, gokart, dan playground yang mengandalkan kemampuan fisik dan kreativitas. Jadi tumbuh kembang anak bisa seimbang,” jelas Lioe Cie Hung, Komisaris Utama Entertainment District.

TRENDING:  Serial di Netflix yang Menginspirasi untuk Traveling

Meski masih berstatus groundbreaking, pengembangan kawasan PIK 2 yang sangat pesat diyakini mampu menarik atensi dan minat pengunjung, calon tenant, hingga investor terhadap Entertainment District. Dari sisi bisnis, pengelola Entertainment District telah menyiapkan skema sewa flat selama 10 tahun dengan tarif yang kompetitif guna menarik minat para tenant. Sejauh ini, 70% kawasan komersial Entertainment District telah terjual.

TRENDING:  7 Kesalahan Traveller Saat Pertama Kali Liburan ke Eropa

Pihak pengelola Entertainment District juga berencana membangun wedding chapel bertajuk Whistler Garden yang bernuansa Bali dan dilengkapi berbagai tanaman tropis serta hutan mangroove yang menjadi ikon wilayah PIK.

tempat wisata pik 2

Sesi foto bersama pada saat groundbreaking Entertainment District, kawasan hiburan urban pertama di Indonesia hadir di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. (Foto: Dok. Entertainment District)

Untuk pelesiran ke Entertainment District, para pengunjung dapat menggunakan sarana transportasi publik dan shuttle PIK yang terintegrasi dengan TransJakarta. Bagi mereka yang datang menggunakan kendaraan pribadi nantinya dapat langsung keluar melalui exit tol baru di PIK 2 menuju Entertainment District yang ditargetkan mulai beroperasi pada tahun ini.

TRENDING:  Dari Pantai Hingga Galeri Seni, 7 Destinasi Liburan di Filipina

 

 

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.