Now Reading:

3 Jurus Kebugaran Ala Kagi Maldives Spa Island


Baru saja dirilis pada akhir 2020, Kagi Maldives Spa Island kini memperkenalkan tiga paket retret di pusat kebugarannya, Baani Spa. Tiga paket ini berlaku hingga Oktober 2021 dimana masing-masing paket disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan para tamu yang ingin menyepi dan menjaga imun di tengah pandemi yang akan mendekati akhir ini.

Tiga paket tersebut adalah:

Baani Caouple’s Retreat

Pilihan sempurna bagi pasangan yang mencari liburan romantis untuk menyalakan kembali semangat kebersamaan dan membangun kembali hubungan yang lebih dalam dengan pasangan mereka. Pasangan dapat menikmati berbagai perawatan spa yang menenangkan, seperti pijat pasangan selama 60 menit, terapi suara meditatif, atau pengalaman bak mandi kesehatan khusus dengan sampanye sebagai pelengkap layanan. Pengalaman dilanjutkan dengan perjalanan Catamaran Sunset Sailing melintasi perairan Maladewa yang tenang sebelum menikmati makan malam romantis dengan cahaya lilin.

Baani Spa, Kagi Maldives Spa Island. (Foto: Petrie PR)

Baani Yoga Retreat

Ini adalah paket ideal bagi mereka yang membawa kebugaran ke level berikutnya. Dengan latar belakang laguna biru, calon yogi dapat menemukan Zen dengan enam sesi yoga pribadi selama satu jam yang akan menawarkan pelajaran tentang cara melatih perhatian untuk mengatasi tekanan kehidupan sehari-hari dan mencapai keadaan tenang dan nyaman.

Para tamu juga dapat menghilangkan gejala stres dengan pijat punggung pereda stres khusus, menyelaraskan kembali dan memulihkan dengan sesi penyeimbangan suara chakra selama 60 menit dan mengagumi pemandangan alam Maladewa dengan tur Stand-Up Paddle Sunset.

Baani Pure Life Wellness Retreat

Tim ahli terapis, pelatih kesehatan, dan guru meditasi Kagi akan memandu para tamu dalam perjalanan kesehatan dan membekali mereka dengan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai kehidupan yang ditingkatkan, menyenangkan, dan penuh arti. Melalui sesi meditasi mindfulness, pelajaran nutrisi, dan perawatan spa, para tamu akan merasa percaya diri dalam mengubah niat sehat menjadi praktik kesejahteraan yang berkelanjutan dan akan dapat mengeksplorasi kekuatan koneksi dan perawatan diri.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles