Now Reading:

The Volter Yogyakarta, Suaka Para Pencari Kesunyian


The Volter Yogyakarta – Rasanya Yogyakarta selalu memberikan ide segar untuk berlibur. Selain kulinernya yang beragam dan budayanya yang kental, akomodasi ekstra nyaman di Yogyakarta kini juga mulai tumbuh subuh.

Salah satunya adalah The Volter Yogyakarta yang dibuka untuk publik pada 1 September 2022. Akomodasi ini adalah vila dengan privasi tinggi yang berada di tengah-tengah suasana rimbun di Dusun Jitengan, Balecatur, Gamping, Kabupaten Sleman.

the volter yogyakarta

Foto: Dok. The Volter Yogyakarta

Disambut Suasana Luxury

Begitu memasuki area vila, para tamu akan disambut dengan bangunan dengan interior dan eksterior minimalis yang mewah, dan area parkir yang luas lengkap dengan CCTV di area parkir. Vila yang berada di lahan seluas 1.000 meter persegi ini juga dilengkapi dengan AC, televisi, kasur king size, hingga kamar mandi mewah yang dilengkapi dengan bathtub, air panas dan air dingin.

the volter yogyakarta

Foto: Dok. The Vloter Yogyakarta

The Volter Yogyakarta juga memiliki sistem tanpa resepsionis, jadi privasi para tamu sangat terjaga. Sbuah rekomendasi yang sempurna bagi yang ingin menyepi sambil mencari kesunyian dengan suasana yang mewah dan fasilitas lengkap.

the volter yogyakarta

Foto: Dok. The Volter Yogyakarta

Harga yang ditawarkan adalah Rp 1.500.000 per malam per vila dengan kapasitas dua orang dan satu tambahan kasur ekstra bila diperlukan. Untuk reserasi bisa melalui akun Instagram @the.volter.yogyakarta atau Whatsapp di +628128855885 atau email ke thevolteryogyakarta@gmail.com.

TRENDING:  Intip Desain Eksotis Mercure Terbaru di Sarawak

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.