Now Reading:

Paris Baguette Berekspansi ke Medan

Klook.com

Paris Baguette –  Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) resmi membuka gerai Paris Baguette ke-10 di Indonesia, dan yang pertama di luar kota Jakarta, yaitu di Medan. Berlokasi di Sun Plaza Mall, lantai LG No. C29A (North Lobby), Paris Baguette menawarkan one-stop café-bakery yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang dibuat secara fresh setiap harinya; seperti breads, pastries, cakes, hot meals, berbagai macam coffee, tea, frappe, dan lainnya.

paris baguette

Foto: Dok. Paris Baguette Medan

“Kami memutuskan untuk ekspansi Paris Baguette keluar kota Jakarta agar pelanggan kami di kota lainnya juga dapat menikmati pengalaman makan unik dengan konsep café-bakery yang menyajikan makanan dan minuman yang dibuat secara fresh, menggunakan bahan bahan premium yang berkualitas setiap harinya,” terang Gabrielle Halim, CEO of Erajaya Food & Nourishment.

TRENDING:  Leon Goldstein, Suaka Kuliner Baru di Jakarta

Cuma ada di Medan

Beberapa menu spesialnya yang hanya tersedia di lokasi tersebut adalah: Menu Spesial, yang terdiri dari Smoked Salmon Caesar Salad (starter), Norwegian Pan Seared Salmon (main course), Chicken Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Bolognese, dan Salmon Carbonara Alfredo (pasta).

paris baguette

Chicken Crisp Croissant (Foto: Dok. Paris Baguette Medan)

Ada juga menu baru Artisan Croissant, yaitu Double Choco Meringue, Pink Berry Meringue o Aren Meringue, Chicken Crisp, Maize Cream Cheese, Garlic Cream Cheese, Double Choco Meringue, Pink Berry Meringue, Aren Meringue, Chicken Crisp, Maize Cream Cheese, dan Garlic Cream Cheese.

TRENDING:  Will Meyrick Wujudkan Impian di Perth dengan Will St

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com