Now Reading:

Resor Mewah Asal Makau Pikat Publik Jakarta

Klook.com

MakauSJM Resorts, S.A. mengawsali debut perkenalannya di Jakarta dalam event Roadshow “Experience Macao” di digelar oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (Macau Government Tourism Office). Acaranya sendiri berlangsung dari 9 sampai 12 Mei di Central Park Mall Jakarta.

Tak sekadar memperkenalkan pariwisata di Makau, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan pengalaman wisata di bawah jenama Lisboa kepada wisatawan dan masyarakat di Indonesia, dengan memamerkan berbagai elemen “Tourism+” Makau yang beragam sebagai “Pusat Dunia Pariwisata dan Rekreasi (World Centre of Tourism and Leisure).”.

makau

Kamar di Grand Lisboa Palace (Foto: Dok. SJM)

Selama roadshow, SJM sendiri memamerkan beragam akomodasi mewah, fasilitas, dan kegiatan menarik di resor dan hotelnya. Pengunjung juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah dari Kantor Pariwisata Pemerintah Makau dan memenangkan beragam keuntungan eksklusif, termasuk penawaran pengalaman kuliner yang menarik, untuk memulai perjalanan luar biasa ke Makau.

Beragam Aktivitas

Menyambut musim panas, SJM menawarkan angkaian atraksi yang menarik dimulai dengan “SJM Five-a-side Football Friendly: Portuguese Icons vs. GBA Flying Dragon” pada 19 Mei yang akan menampilkan generasi emas pemain sepak bola Portugal termasuk pemain legenda Figo.

makau

Moomin Wonderful Encounter – Joyous Adventure in Macau, Grand Lisboa Palace

“Martial Arts Arena” menawarkan pengalaman atraksi langsung yang revolusioner, membawa tamu ke dalam dunia petualangan bela diri yang penuh aksi. Sementara di “AI Wonderland” tersedia pengalaman dengan permainan interaktif AI yang mutakhir dan aktivitas edukatif.

TRENDING:  Gangnam dan Orchard, Lokasi Baru Kemewahan voco Hotel

Selain itu, pameran interaktif “Moomin Wonderful Encounter – Joyous Adventure in Macau”, berlangsung dari sekarang hingga 31 Agustus, menghidupkan dunia yang mempesona dari Moominvalley, menawarkan banyak latar belakang yang sempurna untuk Instagram, permainan dengan kejutan yang menyenangkan, suvenir Moomin eksklusif Macau, dan hidangan khas. Untuk informasi lanjut bisa disimak di website resmi Grand Lisboa Palace

Rumah dari Restoran Michelin

SJM telah lama terkenal dengan warisan panjangnya dalam jagad kuliner. Salah satunya adalah “Robuchon au Dôme” di Grand Lisboa yang menjadi satu-satunya restoran di Macau yang mempertahankan kehormatan tiga bintang MICHELIN selama 16 tahun berturut-turut.

TRENDING:  Website Baru Archipelago, Booking Hotel Jadi Lebih Mudah

“The 8” adalah tempat lain yang terkenal, memegang dua bintang MICHELIN dan mengkhususkan diri dalam dim sum eksklusif dan masakan khas Kanton haute-couture. Sementara itu, “The Kitchen” telah mendapat pujian sebagai steakhouse kreatif, meraih penghargaan satu berlian dari “Black Pearl Restaurant Guide” selama tujuh tahun berturut-turut. Restoran kanton premier “Palace Garden” di Grand Lisboa Palace dan landmark fine-dining Italia “Don Alfonso 1890” keduanya menduduki posisi teratas dalam “Tatler Dining 20 Macau.”

Hotel dengan Brand Eksklusif

Grand Lisboa Palace adalah resor terpadu unggulan terbaru dari SJM, yang terletak dengan sangat nyaman di Cotai dengan gaya arsitektur Eropa yang dipadukan dengan elegansi Chinoiserie. Tiga menara hotel termasuk Grand Lisboa Palace Macau yang mendapat rating lima bintang dari Forbes, THE KARL LAGERFELD MACAU yang merupakan satu-satunya di dunia, dan Palazzo Versace Macau yang baru dibuka dan menjadi yang pertama di Asia. 

makau

Kamar di THE KARL LAGERFELD MACAU (Foto: Dok. SJM)

Promo Bed and Breakfast dimulai dari IDR1.980.000++ per malam, tersedia untuk pemesanan dari selama pameran berlangsung hingga 17 Mei. Paket ini termasuk menginap satu malam di Grand Lisboa Palace Macau dan sarapan Grand Buffet untuk dua orang. Informasinya bisa dicek di sini.

TRENDING:  Hotel Butik 21 Carpenter di Singapura Masuki Babak Akhir Transformasinya, Desainnya Instagenik

Sementara untuk harga istimewa menginap di THE KARL LAGERFELD MACAU bisa cek informasinya di sini. Dan untuk bermalam di Palazzo Versace Macau bisa disimak di sini.

POPULAR

Share This Articles
Klook.com