Now Reading:

Anantara Ubud Bali Resort, Suaka Baru Untuk Menyepi di Bali

Klook.com

Anantara Ubud Bali – Di lereng bukit di Payangan utara Ubud, tersembunyi sebuah oasis bernama Anantara Ubud Bali Resort. Akan resmi beroperasi pada 2 September 2024, resor ini menjadi properti kedua dari Anantara Hotels, Resorts & Spa di Indonesia dan Bali. Berada di tengah desa tradisional Banjar Puhu, resor ini memadukan keindahan alam dan ketenangan dengan kemewahan yang elegan.

Perjalanan menuju Anantara Ubud Bali Resort mengajak tamu melalui jalan pedesaan berkelok-kelok yang diapit oleh sawah hijau dan rumah-rumah tradisional. Begitu tiba di area resepsionis yang menakjubkan, tamu akan disambut dengan pemandangan panorama hutan berkabut dan Gunung Agung di kejauhan. Suara gong gamelatron Bali dan aroma wangi kamboja menyelimuti suasana, menciptakan ketenangan yang syahdu.

Bermalam di Vila

Anantara Ubud Bali Resort menawarkan vila kolam renang dua kamar tidur dengan ambiens keanggunan, detail mengagumkan dan cahaya alami yang melimpah. Setiap vila dilengkapi dengan dua kamar tidur en-suite serta ruang tamu dan ruang makan yang luas, terhubung langsung ke kolam renang pribadi. Jendela setinggi langit-langit terbuka ke arah pemandangan hutan tropis yang rimbun, memberikan pengalaman menginap yang enak buat bermalas-malasan dan healing.

anantara ubud bali

Two Bedroom Pool Villa (Foto: Dok. Anantara Ubud Bali Resort)

Bermanja-Manja di Suite

Suite kontemporer seluas 53 meter persegi di Anantara Ubud Bali Resort menawarkan relaksasi di tengah pemandangan hutan dan interior yang kaya akan keahlian lokal. Warna-warna netral yang menenangkan dengan sentuhan detail Bali menghiasi suite ini.

TRENDING:  Capella Kenalkan Resor Wellness Baru di Saudi: Capella at Elanan

Suite di lantai dasar menempatkan tamu di tengah hutan dengan cabang-cabang pohon yang berhembus lembut di atas kepala. Di lantai atas, bathtub besar menawarkan pemandangan dramatis ke puncak pohon dan suara aliran sungai yang menenangkan.

Bersantap di Tengah Hutan Tropis

Pilihan kuliner di Anantara Ubud Bali mencakup restoran terbuka dan khusus yang menyajikan masakan Bali dan internasional yang ramah lingkungan, dengan produk organik lokal menjadi menu utama sehari-hari. Dipimpin oleh Executive Chef James Willis yang memiliki latar belakang fine-dining dan pengalaman menjalankan dapur di restoran berbintang Michelin.

Sementara AMERTA adalah restoran kontemporer yang menyajikan masakan berbahan bakar kayu terbuka, terinspirasi oleh hutan lebat di sekitarnya. Makan malam di AMERTA memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan kuliner yang otentik melalui cita rasa Indonesia yang khas.

Di KIRANA, para tamu akan menemukan cita rasa asli Indonesia, sarapan prasmanan internasional yang mewah, dan pemandangan indah hutan hujan tropis Ubud.

TRENDING:  5 Aktivitas Wellness di Singapura untuk Kembalikan Kebugaran Saat Liburan

Menawarkan pemandangan lembah berkabut yang meditatif, bar alfresco SULANG (khusus dewasa) yang terletak di sebelah kolam renang menyajikan koktail dan camilan bar. Untuk pengalaman bersantai di dalam dan luar ruangan, The Lobby Lounge menawarkan kopi pagi dengan campuran lokal spesial dan teh sore dengan pemandangan Gunung Agung yang diiringi alunan melodi gamelatron.

anantara ubud bali

Bathroom dengan pemandangan hutan di Suite (Foto: Dok. Anantara Ubud Bali Resort)

Untuk acara khusus, coba saja pengalaman dari Designer Dining by Anantara yang bisa mengajak tamu untuk menikmati sarapan, makan siang piknik, atau makan malam yang dipesan lebih dahulu dengan koki pribadi. Makanan ini bisa disajikan di air terjun, sawah, paviliun pribadi, atau suasana lainnya yang sesuai dengan acara tersebut.

Fasilitasnya Lengkap

Di Anantara Ubud Bali, para tamu akan menemukan berbagai macam fasilitas yang memanjakan. Mulai dari kolam renang khusus dewasa dan keluarga, dek yoga yang dikelilingi hutan, hingga gym lengkap dari TechnoGym. Anak-anak juga mendapatkan ruang mereka sendiri di Klub Anak-anak dengan aktivitas menyenangkan dan menarik untuk segala usia.

Anantara Spa menawarkan perawatan lokal dan terapi penyembuhan serta pijat yang melemaskan otot. Selain itu, terdapat salon di lokasi yang menyediakan layanan penataan rambut dan pengalaman kesehatan selama beberapa hari yang dipandu oleh praktisi tamu yang berspesialisasi dalam segala hal mulai dari terapi holistik hingga pijat batu vulkanik Bali.

TRENDING:  Four Points by Sheraton Sekarang ada di Bintan

Pengalaman tamu di Anantara Ubud dikurasi oleh guru spesialis, mencakup lokakarya seni dan kerajinan pribadi, pertunjukan budaya, kelas memasak Spice Spoons, serta yoga meditasi yang dipandu. Di luar resor, para tamu akan menemukan keindahan menakjubkan dari dataran tinggi pulau tepat di depan pintu mereka hingga sawah bertingkat, kuil dan tempat suci Hindu. Restoran-restoran trendi, butik-butik modis, dan galeri seni di Ubud Tengah dapat dijangkau dengan berkendara singkat dari resor.

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com