Now Reading:

Mandala Clubhouse, Kemewahan Baru di Jantung Canggu

Klook.com

Mandala Clubhouse – Mandala Club baru saja meresmikan Mandala Clubhouse yang baru di Bali. Peluncuran ini menjadi langkah awal sebelum dibukanya rumah terbaru Mandala Club di Bali.

Mandala Club kini mengundang anggota, tamu, keluarga, teman-teman, serta masyarakat umum untuk merasakan kemewahan dan koneksi di pusat Canggu yang sedang naik daun. 

Terletak di pusat Canggu, Mandala Clubhouse menawarkan retret yang optimal. Pilihannya antara empat kamar The Clubhouse Deluxe yang luas atau satu kamar The Clubhouse Suite di dalam kawasan berpagar pribadi seluas 1.200 meter persegi, lengkap dengan taman tropis seluas 300 meter persegi. Kamar tidur The Clubhouse Deluxe menawarkan tempat tidur king berkanopi, lounge dengan jendela besar, dan kamar mandi dalam dengan pancuran hujan serta fasilitas mewah lainnya.

TRENDING:  Keliling Asia Sambil Bersantap di Mama San Bali

The Clubhouse Suite, satu-satunya di properti ini, menawarkan kenyamanan ala raja dengan fasilitas seperti lemari pakaian walk-in, bathtub berendam dalam di kamar mandi dalam, dan balkon pribadi dengan pemandangan Canggu. Para tamu juga akan dimanjakan dengan rangkaian kegiatan harian di The Clubhouse, termasuk mandi es di pagi hari, yoga dan Pilates, sesi happy hour saat matahari terbenam, malam bioskop di bawah sinar bulan, serta banyak aktivitas ramah anak.

mandala clubhouse

Foto: Dok. Mandala Bali Clubhouse

Fasilitasnya Lengkap

Mandala Clubhouse juga memiliki fasilitas lengkap, termasuk ruang dalam dan luar ruangan untuk menghibur para tamu, atap berumput yang luas, gym yang lengkap, dan kolam renang sepanjang 38 meter yang dilengkapi dengan bar yang ikonik. Untuk kenyamanan ekstra, tersedia transfer bandara gratis dengan ‘Mandala Mobile’ dan akses sepanjang waktu ke tim tuan rumah Mandala, manajer, dan staf rumah tangga selama menginap.

TRENDING:  Rip Curl School of Surf Kini Berkolaborasi dengan Mamaka by Ovolo

Clubhouse ini juga menjanjikan pengalaman hiburan tanpa kompromi, menciptakan enklave yang benar-benar unik dan tenang bagi semua. Kamar di The Mandala Clubhouse tersedia mulai dari SGD200++ per malam untuk dua tamu, sementara seluruh properti tersedia mulai dari SGD 1000++ per malam untuk hingga 10-12 tamu.

TRENDING:  Desu, Merayakan Inovasi Streetwear Ala Jepang di Bali

 

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com