Now Reading:

Club Med Buka Cabang di Hokkaido, Terinspirasi Hutan di Negeri Dongeng


Club Med – Brand pelopor akomodasi all-inclusive, Club Med baru saja merilis properti terbarunya di sebelah utara Jepang, Hokkaido. Club Med Kiroro Grand, bertengger di lembah bersalju Kiroro yang terkenal dengan musim dinginnya yang panjang, mencapai 160 hari.

Club Med sendiri sebelumnya sudah beroperasi di kawasan ini pada 1986 dengan Mountein Resort Club Med Kiroro. Sedangkan untuk di Jepang sendiri, Club Med sudah berkiprah sejak 1979.

Perpaduan Budaya Dongeng Barat dan Jepang

Bayangkan hutan gaib yang mistis di musim dingan dalam kisah-kisah dongeng. Club Med Kiroro Grand dirancang dari aura kisah-kisah dongeng tersebut yang diterjemahkan melalui interior dan pernak-perniknya yang begitu detil.

club med

Foto: Dok. Club Med

Ada 266 kamar yang semuanya didesain untuk memanjakan tamu supaya merasa lebih dekat dengan alam sekitar resor yang dramatis. Sederhananya, kamar-kamar di Club Med ini seperti ingin mengajak tamu bertualang ke negeri-negeri dongeng dengan pegunungannya yang mistis.

TRENDING:  La Patisserie Lengkapi Wajah Baru Sheraton Surabaya

Surga Bermain Ski

Ada 23 lintasan ski dengan karakter beragam di tempat ini. Sesuai untuk berbagai tingkat keterampilan meluncur di salju. Ada lereng dengan off-piste yang tak ternoda melintasi pegunungan Asari dan Nagamine.

club med

Foto: Dok. Club Med Kiroro Grand

Pass ski dan lift akan siap begitu tamu datang, memastikan supaya tamu langsung bisa merasakan sensasi bermain ski begitu tiba. Tamu dapat memilih untuk mengikuti pelajaran ski dan snowboard berkelompok yang disesuaikan untuk semua usia dan tingkat keterampilan, diawasi oleh Gracious Organisers (G.Os) ski profesional, atau bisa juga ikut kursus pribadi dengan para G.Os ski di tempat ini.

TRENDING:  Perpaduan Elegan Budaya Baduy dan Peranakan di Hotel Episode Gading Serpong

Menikmati Kuliner

Ada empat restoran dan sebuah bar yang menjadi tempat berkumpulnya para pemain ski yang bermalam di sini. Yoichi, restoran utama dengan beragam hidangan internasional; The Ogon dengan makanan Asia dan surganya hot pot bagi yang mau menghangatkan diri di tengah musim dingin; dan The Ebisu yang punya menu khusus sushi.

Selain itu ada The Kaen, buat yang suka menu-menu panggang seperti yakiniku dengan daging sapi lokal Hokkaido dan wagyu premium, serta berbagai pilihan seafood segar. 

TRENDING:  Resor di Maladewa Tawarkan Pengalaman Menginap Sambil Belajar Balet

 

 

 

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.