Now Reading:

Soundbath, Layanan Baru dari Karma Spa

Melalui fitur wellness-nya, Karma Spa, Karma Resort kini memperkenalkan produk-produk barunya yang mengoptimalkan kebugaran, penyembuhan dan kesehatan.

Soundbath yang sedang populer kini bisa dinikmati dan tercantum sebagai menu tetap di Karma Spa bersamaan dengan Full Moon Yoga yang digelar di Karma Kandara Uluwatu. Berbagai rangkaian bebunyian di tepi laut akan dipadukan dengan pose yoga yang berbeda-beda.

“Bunyi-bunyian adalah pijatan model baru,” terang Judy Chapman, Spa & Wellness Curator dari Karma Resorts.

Reiki Bali, pembacaan tarot, dan akupunktur yang dipandu oleh tenaga berpengalaman akan bisa dinikmati segera di dua properti Karma Resort di Bali. Begitu juga dengan paket retret detoks di Karma Jimbaran yang sudah dirancang khusus selama empat hari untuk memudarkan kejenuhan dan stres melalui rangkaian aktivias dan terapi, seperti yoga, pijat dan perawatan khusus dengan terapi jaringan serta infus IV.

View this post on Instagram

A post shared by Karma Spa (@karmaspas) on

Bagi yang menyukai pola hidup lebih sporty, bisa mengikuti program “Train Like an Athlete” di Karma Kandara. Resort eksotis ini juga mengajak para tamunya dua kali seminggu untuk naik turun menapaki 350 anak tangga yang menghubungkan akomodasi dengan Pantai Karma.

Sementara di Gile Meno, DJ Vanessa Holiday akan memandu ‘Yin Yoga dan Seaside Soundbath yang untuk pertama kaliya digelar. Di sesi ini DJ Vanessa akan memimpin yoga yang terinspirasi dari lautan diikuti dengan soundbath yang menggunakan mangkuk kristal dari Tibet, suling Amerika, drum dan gong.

Facebook Comments
Share This Articles