Now Reading:

Venice Simplon – Orient-Express dan Perjalanan Terindah Musim Dingin Lintas Eropa


Orient-Express – Kereta mewah legendaris besutan Belmond, Venice Simplon – Orient-Express pada Selasa (27/9/2022) merilis rute perjalanan musim dingin lintas Eropa. Perjalanan yang selalu dinanti para penggemar petualangan diatas rel ini diharapkan akan menjadi salah satu perjalanan musim dingin yang paling indah. Rencananya, beberapa daerah yang populer dengan pemandangan cantiknya, seperti Flores, Venesia, Paris dan Wina akan dilalui kereta yang memulai debutnya pada 1982 ini.

Perjalanan Sekali Seumur Hidup

Penumpang Venice Simplon – Orient-Express akan disambut dengan gerbong berdesain klasik dan lantunan musik lembut yang glamor saat memasuki gerbong kereta. Setelah itu, ruang-ruang pribadi akan menyambut para penumpang untuk beristirahat dan kemudian bersantai menikmati pemandangan bukit-bukit bersalju sambil menikmati segelas sampanye di tangan.

 

TRENDING:  Kangen Liburan? Kunjungi 5 Penginapan Eksklusif Rekomendasi Booking.com

Waktu makan akan menjadi istimewa, sebab di gerbong restorasi sudah siap Chef Jean Imbert yang selalu berkomitmen untuk menyiapkan hidangan-hidangan musiman yang terinspirasi dari musim dingin.

Chef Imbert juga berkomitmen untuk mengandalkan bahan-bahan lokal dalam menyajikan menu-menu kreatifnya. Selain itu yang tak kalah menarik adalah kehadiran Bar Car 3674 yang biasanya menjadi favorit para bon vivant untuk menikmati koktail pilihan sambil bersosialisasi di gerbong yang penuh gaya dan tentunya dengan iringan piano serta penyanyi yang akan menemani sepanjang perjalanan.

Ini akan menjadi sebuah perjalanan yang setidaknya wajib diagendakan sekali dalam seumur hidup!

Kemewahan Baru

Ada kabar baik! Mulai Juni 2023, kereta legendaris ini juga akan menambah delapan gerbong baru yang akan bergabung dengan kemewahan klasik khas Orient-Express. Kabarnya, gerbong-gerbong baru ini juga meliputi Suite baru lengkap dengan kamar mandi yang dilapisi marmer.

Venice Simplon – Orient-Express, akan menjalani rute Classic Journey dari Venesia ke Paris pada 2 dan 12 Desember, dan dari Paris ke Venesia pada 20 Desember. Kereta akan berhenti di Florence pada 7 Desember (Venesia ke Paris) dan 8 Desember (Paris ke Venesia). Kereta juga akan berangkat dari Paris ke Wina pada 17 Desember, dan akan melakukan perjalanan pulang (Wina ke Paris) pada 18 Desember.

TRENDING:  Orient-Express Eropa Kenalkan Gerbong Suite Baru, Lebih Mewah dan Bergaya Art Deco

Harga untuk perjalanan satu malam bersama Venice Simplon – Orient-Express, A Belmond Train, Eropa adalah mulai dari £2.920 per orang. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk memesan, kunjungi Belmond.com

POPULAR

Share This Articles