Now Reading:

All Aboard! Saatnya Menikmati Keindahan Bali dari Yacht Mewah Shivanna

Klook.com

Shivanna – Liburan adalah soal pengalaman tak terlupakan. Saat liburan ke Bali rasanya sudah saatnya untuk mencoba alternatif baru seperti bersantai menikmati hidangan sepuasnya sambil bermalas-malasan diatas sebuah yacht mewah.

Inilah yang ditawarkan oleh Shivanna, kapal Phinisi bermesin motor sepanjang 40 meter yang telah dimodifikasi menjadi kapal pesiar mewah untuk dinikmati oleh para peminat gaya hidup trendi yang ingin merasakan pengalaman berlayar.

Pagi dan Sore

Diluncurkan pada pertengahan 2023, Shivanna akan ditambatkan di Teluk Jimbaran, sebagai titik keberangkatan bagi para tamu yang ingin menikmati pengalaman berlayar dengan kapal mewah. Perjalanan akan dimulai dari Pantai Kelan dengan pilihan “Sparkling Brunch Cruise” di pagi hari atau “Sunset Cocktail Cruise” di sore hari.

Foto: Dok. Shivanna

Di Shivanna, misi kami adalah menciptakan momen tak terlupakan dengan pengalaman berlayar mewah

Gita Prameswari, GM Shivanna

 

TRENDING:  Mamasita, Bar Bergaya Speakeasy Baru di Canggu

“Sparkling Brunch Cruise” akan membawa para tamu menyisir Teluk Jimbaran sembari menikmati pengalaman santap brunch sambil melintasi pemandangan tebing kapur Uluwatu yang megah.

Pelayaran dimulai pada pukul 08.30 dan Shivanna akan berlayar menuju arah selatan, dimana para tamu akan dihibur oleh tampilan live music dan sajian Mimosa (koktail berbahan dasar champagne dan sari jeruk segar) gratis.

shivanna

Foto: Dok. Shivanna

Setibanya di Uluwatu, para tamu akan disuguhi hidangan aneka canapé premium, yang terbuat dari bahan-bahan pilihan. Selama perjalanan pulang, para tamu juga dapat menikmati sajian charcuterie (irisan daging asap impor) dan aneka potongan keju (cheese platter) dari menu a la carte yang tersedia, sebelum tiba kembali di Pantai Kelan untuk mengakhiri pelayaran pada pukul 12:30.

shivanna

Foto: Dok. Shivanna

Sedangkan bagi para pecinta senja, paket “Sunset Cocktail Cruise” dimulai pada pukul 15:30 dengan berlayar ke arah utara menuju Pura Tanah Lot yang legendaris. Para tamu akan disuguhi sajian koktail sambil menikmati pertunjukan live music yang mengiringi golden hour saat matahari tenggelam di balik cakrawala.

TRENDING:  Il Locale, Restoran Italia di Bali dengan Menu Rumahan

Setelah kembali ke Teluk Jimbaran untuk berlabuh pada pukul 20:30, para tamu dapat memilih untuk melanjutkan sisa malam di atas kapal sembari menikmati pesta barbekyu bergaya ‘gourmet‘.

shivanna

Foto: Dok. Shivanna

Pelayaran Khusus

Selain paket pesiar terjadwal seperti tersebut diatas, Shivanna juga menawarkan paket charter “Bespoke”, untuk acara privat atau perayaan khusus. Paket spesial ini juga menawarkan jadwal pilihan charter pagi dan malam, dimana para tamu memiliki akses penuh ke seluruh fasilitas kapal dan tim program planner Shivanna akan merancang seluruh kegiatan diatas kapal secara personal. Selain itu, paket ini juga menawarkan pilihan hiburan yang menarik bagi para tamu termasuk makanan dan minuman.

TRENDING:  Riverhouse Bali, Rumah Pemuja Kesunyian

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.