Klook.com Hotel NEO – Dalam industri perjalanan dan perhotelan yang berkembang dengan cepat, Hotel NEO tampil sebagai brand revolusioner yang berani mengubah konsep dan mendefinisikan ulang apa yang dianggap sebagai akomodasi kelas menengah. Saat ini Wisatawan Milenial lebih memilih akomodasi yang unik, harga yang terjangkau, dan memiliki lokasi yang strategis, menyesuaikan dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang. Berikut ini adalah daftar alasan mengapa Hotel NEO berhasil menjadi brand yang disukai oleh Milenial: Desain Modern dan Futuristik Ketika memasuki Hotel NEO, tamu akan dibawa ke dalam dunia chic kontemporer yang menjadi salah satu ciri khas dari Hotel NEO. Konsep desain yang diusung oleh Hotel NEO dapat diartikan sebagai konsep ‘modernistik,’ yang memadukan estetika modern dan futuristik. Hotel ini mengadopsi gaya kontemporer modern yang sejalan dengan tren terkini dalam desain arsitektur hotel. Konsep tersebut tertuang mulai dari desain lobi hotel, warna yang mencolok, dan inovatif, hingga perabotan asimetris yang diikuti oleh sentuhan unik pada dinding dan langit-langit, serta suasana chic yang menciptakan pengalaman visual. TRENDING: Alasan Kenapa Liburan Keluarga Tahun ini Harus Bermalam di The Mulia Bali Pilihan Akomodasi Terbaik Hotel NEO menjembatani kesenjangan antara hotel budget dan hotel berkelas, sehingga mampu memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan wisatawan milenial yang tidak terpenuhi oleh kedua kategori tersebut. Dengan adanya Hotel NEO dan Hotel NEO+, tamu yang menginap dapat memilih antara pengalaman hotel yang sederhana atau versi ‘Plus’ yang ditingkatkan dengan ruang ekstra dan kenyamanan tambahan. Fleksibilitas ini memungkinkan wisatawan milenial untuk menyesuaikan penginapan sesuai keinginan mereka, antara opsi yang ramah kantong atau opsi yang lebih mewah. NEO Eltari, Kupang Fitur Tanpa Basa-basi demi Kenyamanan yang Lebih Mudah Hotel NEO memahami bahwa para wisatawan milenial menghargai kesederhanaan dan efisiensi. Oleh karena itu, Hotel NEO fokus pada penyediaan fasilitas dasar yang membuat penginapan nyaman dan menyenangkan. Hotel NEO mengusung pendekatan akomodasi yang trendy-chic, menawarkan pengalaman yang lebih simpel bagi para milenial. Pengenalan fasilitas Google Nest juga meningkatkan pengalaman tamu dengan memungkinkan kontrol suara untuk fitur kamar dan akses media interaktif untuk konten pribadi, seperti Smart TV dan Spotify. TRENDING: Menyepi dan Menemukan SoulshineLokasi yang Menarik bagi Milenial Modern Hotel NEO telah membangun brand yang kuat di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, melayani Milenial yang mencari destinasi menarik. Hotel NEO dengan strategis menempatkan hotel-hotelnya di pusat kota dan lokasi-lokasi yang indah, memastikan tamu memiliki akses ke pengalaman urban dan alam. Hotel NEO pertama kali dibuka pada tahun 2013, di Jakarta. Sejak itu, Hotel NEO telah berkembang di 20 lokasi Hotel NEO, tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara yaitu Hotel NEO+ Green Savana, Hotel NEO Palma, Hotel NEO Tendean, Hotel NEO Cirebon, Hotel NEO Gubeng, dan lainnya. TRENDING: Di tiket.com Sekarang ada Pilihan Menginap di Vila dan Apartemen Pelanggan Setia Pendekatan yang dilakukan Hotel NEO terhadap dunia pariwisata telah menarik pelanggan setia di kalangan milenial, melalui komitmen terhadap kenyamanan, dan keterjangkauan untuk mendapatkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan setiap kali menginap di Hotel NEO. POPULARTrisara Phuket, Sebuah Pelarian ke Dunia yang Berbeda60Trisara, yang dalam bahasa Sansekerta berarti "Taman di Surga Ketiga," adalah sebuah resor eksklusif dan mewah yang berlokasi di salah…Next Hotel Melbourne Bergabung dengan Curio Collection by Hilton Menjadi yang Pertama di Victoria60Next Hotel Melbourne – Curio Collection by Hilton dengan bangga menyambut Next Hotel Melbourne sebagai properti Melbourne pertama yang bergabung…25hours Hotel Jakarta, Dimana Nostalgia Bertemu Masa Depan59Jakarta akan segera disulap dengan kehadiran 25hours Hotel Jakarta The Oddbird, yang membawa sentuhan eklektik dan unik ke dalam kancah… TAGS :hotel Share This Articles Share this article
Capella Singapore Tampil Baru, Lebih Intim dengan Sentuhan Kontemporer by Febriyanti Salim 21, November, 2024
Terpukau dengan ‘The Transforming Room’ di Pullman Singapore Orchard by Febriyanti Salim 21, November, 2024
Menemukan lyf Bugis Singapore, Oase Kebugaran di Jantung Singapura by Febriyanti Salim 20, November, 2024
Mengintip Keindahan The Sira, Resor Terbaru Luxury Collection di Lombok by Yudasmoro Minasiani 1, November, 2024
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
Mobil Petualang dari Ford ini Cuma Diproduksi 15 Unit! by Febriyanti Salim 26, November, 2024 Bersamaan dengan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2024 (GJAW 2024), Ford memperkenalkan kolaborasi...
Bersama The Ritz-Carlton, Missoni kini Hadir di Bali by Febriyanti Salim 26, November, 2024 Di tengah keindahan Bali, The Ritz-Carlton meluncurkan transformasi terbaru pada area pantai eksklusifnya....
Growell Smoothies, Sebuah Ajakan untuk Hidup Berkelanjutan by Febriyanti Salim 26, November, 2024 Saat pertama kali saya menjejakkan kaki di Growell Café, aroma segar buah-buahan dan...