Now Reading:

Artyzen dan Filosofi Merangkul Kearifan Lokal

Klook.com

Artyzen – Dibukanya banyak perbatasan di berbagai negara memberi angin segar pada industri hospitality. Salah satunya adalah Artyzen Hospitality Group (AHG) adalah manajemen perhotelan yang berbasis di Hong Kong dan Makao. Resmi berkiprah pada 2013, AHG punya komitmen yang unik pada semua propertinya yang tertuang pada slogan ‘Embracing art, culture and emotional wisdom‘.

Ini bukan pertama kalinya sebuah akomodasi mewah menyertakan seni dan budaya warisan leluhur sebagai salah satu pilar operasionalnya. Itu sebabnya AHG sendiri sangat percaya diri dalam memperluas ekspansinya begitu pandemi melemah.

Singapura dan Shanghai

Dua properti Artyzen direncanakan bakal memulai debutnya pada 2023, yaitu Artyzen Singapore dan Artyzen NEW BUND 31 di Shanghai. Ini belum termasuk dengan empat properti yang sedang disiapkan dibawah naungan brand Artyzen Habitat.

TRENDING:  Resor Mewah Asal Makau Pikat Publik Jakarta

artyzen

Mari mengenal Artyzen Singapore lebih dekat. Properti ini dirancang dengan inspirasi dari kekayaan kultur dan dinamika Singapura. Grup arsitektur ONG&ONG Pte, Ltd dan studio desain interior Nic Graham + Associates bahkan bertekad menyulap hotel di jantung Singapura ini menjadi akomodasi mewah yang dipadukan dengan nuansa troips dengan konsep hijau yang berpangkal di The Roof Garden yang dilengkapi kolam renang sepanjang 25 meter lengkap dengan lounge.

Sementara itu Artyzen NEW BUND 31 di Shanghai berlokasi di pusat kawasan seni dan budaya. Rancangannya sendiri akan berfokus pada pengalaman para tamu untuk tenggelam dalam nuansa budaya dan seni lokal sekaligus interior bergaya klasik yang menjadi ikonnya.

TRENDING:  Resinda Hotel Karawang, Oase di Tengah Kota Industri

artyzen

Sedangkan empat propert di bawah naungan Artyzen Habitat akan segera dirilis di Tiongkok, yaitu Artyzen Habitat Suzhou, Taopu, Zhuhai, dan Yuelai di Chonqqing. Artyzen Habitat dirancang khusus untuk menjaga lingkungan budaya dan seni yang berkelanjutan dengan menghubungkan masyarakat setempat dengan para tamu sebagai pengalaman unik selama menginap.

Ekspansi cepat ini bukan tanpa alasan. Pihak AHG sudah melakukan survey bahwa setidaknya dalam waktu 12 bulan ke depan sebanyak 84% Gen Z dan 81% milenial akan melakukan perjalanan dengan minat khusus, yaitu untuk mengeksplor lebih dalam seni, budaya dan kearifan lokal. Ini sesuai dengan pilar yang menjadi filosofi di Artyzen.

TRENDING:  Menikmati Kemewahan Amansara, Usai Renovasi Besar-Besaran

 

 

 

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com