Now Reading:

JINRO Kenalkan Soju Andalannya, Kaya Rasa dan Dibuat dari Bahan Alami

Klook.com

Soju – Mungkin demam drama Korea dan K-Pop yang sejauh ini menjangkiti banyak orang memberikan pengaruh juga pada meningkatnya penggemar minuman soju. Seperti yang dijelaskan oleh Byung Jun, Yu, Manajer Tim Asean Hitejinro Co. Ltd, “Dengan meningkatnya tren budaya Korea bagi masyarakat Indonesia, kami ingin memastikan para fans dapat merasakan soju otentik No. 1 di Korea, JINRO.”

Peringkat Pertama di Dunia

Soju JINRO sendiri merupakan soju nomor satu di Korea sejak 1970, mendapat gelar sebagai minuman beralkohol terlaris di dunia selama 22 tahun berturut-turut. Soju JINRO menggambarkan hangatnya persaudaraan, rasa hormat, dan menjadikannya minuman yang penting sebagai bagian dari setiap pertemuan dan perayaan.

Pada 1962, Soju JINRO pertama kali diekspor ke luar Korea, dan sejak saat itu, mereka telah memperluas ke lebih dari 80 negara, termasuk Indonesia di 2016 melalui PT Nano Logistics. Di Indonesia, soju JINRO tetap menjadi minuman beralkohol terpopuler ke-dua setelah Diageo Plc, dan menjadi pangsa pasar nomor satu di Singapura, Vietnam, dan Malaysia.

soju

Nina Lukman, Manajer Pengembangan Merek, PT Nano Logistics (Foto: Dok. JINRO)

“JINRO menawarkan pilihan rasa yang bervariasi, mulai dari produk unggulan mereka seperti JINRO Chamisul Fresh, yang dikenal dengan rasanya yang bersih dan murni, dan JINRO Chamisul Original, yang kaya rasa,” terang Nina Lukman, Manajer Pengembangan Merek, PT Nano Logistics saat acara Soju Tasting Experience bersama media di Jakarta, Jumat (11/8/2023)

Banyak Varian Rasa

JINRO juga menawarkan varian rasa lainnya seperti stroberi (Strawberry), anggur (Grape), anggur hijau (Green Grape), persik (Peach), dan prem (Plum), yang memadukan rasa buah asli dengan soju yang klasik, dengan tetap mempertahankan kandungan alkohol yang lebih rendah.

Soju

Varian rasa JINRO (Foto: Dok. JINRO)

Secara keseluruhan soju JINRO merupakan minuman beralkohol kategori B dengan kandungan alkohol antara 13-16.5 persen. Pembuatan JINRO menggunakan bahan-bahan alami yang secara tradisional telah digunakan selama berabad-abad, terdiri dari beras dan jelai, tapioka, fruktosa kristal, stevia, dan thaumatin.

Soju

Foto: Dok JINRO

Sistem filtrasi arang bambu yang telah dipatenkan dan metode penyulingan empat kali menghasilkan soju JINRO yang otentik, dan soju pilihan pertama di Korea, bebas dari residu ketidakmurnian yang dapat menyebabkan mabuk dan bau yang tidak sedap.

Di Indonesia, rasa soju paling populer dari JINRO adalah anggur hijau (Green Grape) dan prem (Plum). Di sisi lain, rasa otentik Korea pada soju JINRO telah disesuaikan dengan preferensi rasa orang Korea asli, menjadikannya pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan pengalaman budaya Korea yang asli.

POPULAR

Share This Articles
Klook.com