Now Reading:

Friends Bar, Bar Baru di Canggu yang Terinspirasi Serial Friends


Canggu – Ada banyak bar yang bertebaran di Bali, namun bila merindukan bar yang tak sekadar tempat untuk menikmati minuman bersama teman, bisa singgah di Friends Bar. Berada di jantung keramaian Canggu, Friends bar – sesuai namanya – adalah bar yang terinspirasi dari serial Friends yangs angat populer di era 1990-an.

Bayangkan ruang tamu di rumah, namun ditambah dengan bar yang terisi penuh dan beberapa teman yang berkumpul. Bar ini merupakan hasil kreasi dari tiga sahabat, Blake, Sam dan Beau, yang memimpikan sebuah ruang yang bernuansa keramahan, pesona khas Bali, dan segudang kesenangan.

canggu

Foto: Dok. Friends Bar

Sebuah Persahabatan Baru

Tata ruang Friends Bar dirancang untuk membangkitkan relasi dan mengembangkan rasa kebersamaan. Baik ketika sedang berbincang-bincang di bar, bergabung dengan kelompok ramai di area lounge, atau berpartisipasi dalam salah satu acara seru, setiap malam di Friends Bar menawarkan kesempatan untuk menjalin persahabatan baru.

TRENDING:  Siap Dibuka, Restoran Michelin Pertama di Luar Angkasa! Mau Coba?

Para staf yang ramah akan juga akan memberikan pelayanan ekstra, bahkan menantang pengunjung untuk bertanding biliar atau dart untuk sebuah persahabatan.

canggu

Foto: Dok. Friends Bar

Yang membedakan Friends Bar bukan hanya pilihan minumannya; namun juga pengalamannya yang holistik. Mulai dari loker botol pribadi hingga turnamen billiard dan dart, permainan kartu, dan lainnya, tempat ini mengakomodasi mereka yang mencari sesuatu yang lebih dari sekadar minum semata.

TRENDING:  Aberfeldy, Single Malt Kebanggaan Skotlandia Kini Ada di Indonesia

“Taman Bermain” Para Mixologist

Mengakomodasi kebutuhan tamu mereka untuk minuman berkualitas, Friends Bar memiliki sebuah ‘playground‘ atau ‘taman bermain’ mumpuni bagi para mixologist-nya, di mana koktail klasik diracik dengan sentuhan khas Bali. 

Variasi menu tapas juga ditawarkan di bar ini untuk melengkapi pilihan minuman yang beragam. Sejumlah hiburan berupa meja billiard, dart, bocce, kartu, dan permainan papan juga akan memastikan para tamu mendapatkan hiburan yang menyenangkan selama mereka berkunjung.

Friends Bar juga menyajikan live music di waktu tertentu, potongan harga eksklusif, loker botol pribadi untuk pemegang kartu anggota dan sesi Karaoke Night yang menghibur.

TRENDING:  Expat. Roasters Buka Cabang di Surabaya, Interiornya Ekstra Cozy Buat Ngopi

 

 

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.