Now Reading:

Umana Bali Rilis Restoran Baru, Lokasinya Menghadap Samudera Hindia


Umana Bali – Umana Bali, LXR Hotels & Resorts, baru saja memperkenalkan restoran terbarunya yang memukau, yaitu Oliverra. Dengan menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa di tengah-tengah Dengan menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa di tengah-tengah keindahan alam Bali, Oliverra merangkul sentuhan luxury yang tak tertandingi.

Oliverra menghadirkan hidangan Mediterania dengan sentuhan magis yang berpadu dengan panorama tebing kapur dan Samudra Hindia.

“Kami ingin memberikan tamu kami pengalaman terbaik dari dua dunia. Dengan interior yang dirancang indah dan pemandangan spektakuler, Oliverra menciptakan nuansa yang tak terlupakan,” terang General Manager Umana Bali, Serpil Guney, menjelaskan.

Restoran ini tidak hanya menyuguhkan hidangan berkualitas tinggi tetapi juga menyediakan tiga ruangan eksklusif, yaitu The Restaurant, The Bar, dan The Patio. Setiap ruangan didesain dengan cermat, menciptakan suasana yang memukau dengan desain mewah dan layanan pribadi yang intim.

umana bali

Foto: Dok. Umana Bali

Menu di Oliverra terdiri dari homemade pasta dengan beragam pilihan tekstur hingga dua signature cuts of meat yang menggunakan daging premium Kiwami Wagyu MB9+ dan Stockyard Striploin MB5. Chef Umana dengan mahir menggabungkan cita rasa tradisional Mediterania dengan bahan-bahan segar dari perkebunan sekitar dan taman hidroponik lokal.

TRENDING:  Mendalami Gastronomi Hong Kong, ini Tempatnya

Dalam keterlibatan dengan kehidupan lokal, sebagian besar bahan berasal dari perkebunan dan taman hidroponik lokal, sementara daging premium Kiwami Wagyu MB9+ dan Hokkaido scallop diterbangkan langsung dari Jepang. Setiap hidangan memancarkan esensi autentik dari Mediterania, memberikan pengalaman kuliner yang berbeda.

umana bali

Foto: Dok. Umana Bali

Para penikmat minuman juga akan dimanjakan dengan seleksi aperitif dan cocktail spritz. Oliverra Spritz, dengan inspirasi dari Aperol Spritz, memukau dengan sentuhan pomelo gin dan hibiscus yang eksotis. Bagi para pencinta anggur, pilihan wine dari Italia, Spanyol, Prancis, dan berbagai tempat lainnya akan memenuhi selera wine connoisseur.

Oliverra buka setiap hari Selasa hingga Minggu, mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00. Dengan kapasitas hingga 116 tempat duduk, restoran ini cocok untuk pasangan, keluarga, atau para pelancong solo yang menginginkan pengalaman mewah dengan pemandangan samudra.

TRENDING:  Mimpi Baru Chef Mauricio di Napasai, Koh Samui

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.