Now Reading:

Tampil Baru, Ini Keistimewaan Karma Beach Uluwatu

Setelah menjalani masa renovasi besar-besaran, Karma Beach sejak 20 Desember lalu memulai debutnya dengan tampilan baru melalui nuansa pantainya yang khas dan desain yang lebih menyegarkan.


Traveler’s Choice: 7 Tempat Menyepi untuk Yoga dan Meditasi di Bali


Tina Kirschner, desainer yang merancang ulang Karma Beach menjelaskan, “Kami tetap menjaga nuansa pantai Karma yang khas namun dengan sentuhan yang lebih modern dan seksi.”


John Spence, pendiri Karma Group meresmikan ulang Karma Beach. Foto oleh: Karma Beach


Berbeda dengan konsep sebelumnya, Karma Beach kini menawarkan dua zona berbeda, yaitu Karma Beach Dining dan Karma Beach Bar. Kapasitasnya pun bertambah dari yang sebelumnya hanya 87 kursi kini menjadi 110 karena penambahan kursi bar, area dek dan ruang makan komunal yang menghadap ke pantai. Bagian atap pun mengalami perombakan dengan atap jerami yang baru lebih tahan terhadap cuaca buruk.

TRENDING:  Ajang Kurasi Restoran "Bali's Best Eats" Kembali Digelar


Pengunjung yang lelah karena bermain di pantai dan langsung ingin menuju bar bisa membilas diri di ruang bilas yang baru dengan tiga bilik yang dilengkapi shower.

Pengunjung kini juga dimanjakan dengan area makan yang lebh santai melalui kursi ayun dan perabotan bergaya art deco. Untuk sajiannya, oven pizza juga hadir dengan unit baru melengkapi sushi bar yang juga tampil lebih trendi. Dan yang diprediksi bakal menjadi favorit adalah menu seafood barbekyu bambu yang merupakan sajian signature.


Editor’s Choice: 40 Tempat Makan Terbaik Versi “Bali’s Best Eats Awards”


Foto oleh: Karma Beach


Bekas area pizza di bagian belakang restoran kini disulap menjadi zona bar dan lounge yang lebih bergaya. Zona ini juga sekaligus disiapkan untuk menjadi pusat kegembiraan dengan penampilan para DJ pilihan. Kirschner juga menyiapkan area ini sebagai surga bagi para pecinta pantai dengan kursi ayun besar yang menghadap ke laut. Tempat sempurna untuk bermalas-malasan sambil menyesap koktail khas Karma Beach.

TRENDING:  Botanica Bali Rayakan Hari Perempuan Sedunia, ini Promonya

Tampilan baru Karma Beach juga sebagai penanda semangat baru dari Karma Group untuk mengembalikan popularitas kawasan Uluwatu sebagai tempat wajib kunjung di Bali.


Facebook Comments

POPULAR

  • 84
    Melalui fitur wellness-nya, Karma Spa, Karma Resort kini memperkenalkan produk-produk barunya yang mengoptimalkan kebugaran, penyembuhan dan kesehatan. Soundbath yang sedang…
  • 83
    Meski banyak yang menyasar Bali untuk bermain-main di pantai atau nongkrong di beach club, tapi tak sedikit juga yang rela…
  • 81
    Bali kembali kedatangan akomodasi baru. Berkonsep ramah lingkungan yang dirancang dengan sentuhan mewah, Nirjhara Tabanan menjanjikan pengalaman menginap yang terpencil…
Share This Articles