Now Reading:

Kuta Social Club, Rooftop Pool Club Pertama di Kuta dengan Sunset View Fotogenik


Kuta Social Club – Bali kedatangan pool club baru untuk menikmati matahari terbenam sambil ditemani hidangan Mediterania serta berbagai pilihan minuman. Kuta Social Club, dirancang dengan lokasi strategis di jantung Kuta-Legian yang dinamis dan pool club ini memulai operasionalnya untuk publik pada 30 Juli 2022.

Highlight dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di rooftop dan tentunya merupakan titik sempurna untuk bersantai menyaksikan pemandangan matahari terbenam – sebuah ritual yang wajib dilakukan saat liburan di Bali!

Lokasi tepatnya adalah di rooftop Mamaka by Ovolo yang merupakan hotel nyaman penuh gaya di kawasan Kuta.

kuta social club

Foto: Dok. Kuta Social Club

Buat yang Rindu Nuansa 80-an

Memaksimalkan pengalaman bersantai, pool club berkonsep rooftop ini menggandeng Ara Design untuk merancang interiornya yang menggabungkan unsur retro dengan warna-warna berani dan sentuhan gaya modern yang elegan.

TRENDING:  5 Destinasi Wisata Nusa Penida dan Nusa Lembongan, Surga Tersembunyi di Bali!

Pool club ini menyambut tamunya sepanjang hari dengan deretan musik terbaik dari era 1980-an hingga jazz groovy dan disko yang sarat suasana retro. Selain itu, Kuta Social Club juga rutin menggelar berbagai pentas dari bakat-bakat lokal seperti DJ untuk menemani hari-hari santai di sisi kolam renang.

 

“Kuta Social Club akan menjadi game-changer karena merupakan satu-satunya rooftop pool club di daerah Kuta dan Legian,” terang Joel Bartlett, General Manager dari Mamaka by Ovolo.

kuta social club

Foto: Dok. Kuta Social Club

Eksklusif Tapi Santai

Rasanya, yang diungkap Joel memang benar adanya. Kuta Social Club yang berada di lantai rooftop Mamaka by Ovolo ini terasa begitu eksklusif. Namun eksteriornya menghembuskan aura santai.

kuta social club

Foto: Dok. Kuta Social Club

Begitu keluar dari lift, pool club ini langsung menyambut tamunya dengan pemandangan Pantai Kuta dan laut lepas di sisi kanannya. Rancang bangunan yang serba terbuka membuat angin pantai juga turut menyapa tamu.

kuta social club

Foto: Dok. Kuta Social Club

Ada banyak pilihan tempat duduk untuk bermalas-malasan, termasuk di bungalow bergaya trendi. Bila ingin menikmati kehangatan matahari, sisi kolam adalah tempat terbaik untuk bersantai sambil menikmati berbagai pilihan moktail dan koktail.

TRENDING:  Chef Matt White Si Pemburu Pizza

 

Areanya memang tak begitu luas, tapi inilah yang justru membuat Kuta Social Club terasa begitu eksklusif tanpa menghilangkan aura santainya yang kental.

Kuta Social Club sendiri buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 23:00. 

TRENDING:  Segera Hadir di Ungasan: Minoo Beach Club

 

 

POPULAR

Share This Articles