Now Reading:

Le Méridien Ajak Supermodel Barbara Palvin Rilis Kampanye Terbaru “Nouveaux Horizons”

Klook.com

Le Méridien Hotels & Resorts baru saja merilis kampanye terbaru yang diberi nama “Nouveaux Horizons”. Kampanye ini adalah bentuk respon dari mulai dibukanya perbatasan di berbagai negara menyusul meredanya pandemi.

Didukung oleh brand perjalanan luxury Marriott Bonvoy, kampanye ini juga mengajak para pejalan untuk kembali terhubung melalui perjalanan yang menyenangkan setelah dua tahun harus terisolasi. Selain itu kampanye ini juga ingin mengingatkan kembali akan perjalanan glamor yang penuh gaya dengan kenyamanan mumpuni yang eksklusif.

 


Barbara Palvin yang Penuh Gaya

Supermodel Barbara Palvin juga turut memeriahkan kampanye ini dengan debut perdananya melalui video dengan latar Le Méridien Maldives Resort & Spa yang baru dibuka.

TRENDING:  Pilihan Resor Ramah Keluarga dari Mövenpick

Video ini membius para pejalan yang sudah tak sabar ingin menikmati liburan yang sudah lama tertunda dengan gaya Barbara trendi dengan outfit jetset ala 1960-an yang menikmati kenyamanan Le Méridien Maldives Resort & Spa.


Foto: Dok. Le Méridien


Dalam video promosi ini, Barbara juga terlihat  menikmati program musiman yang merupakan signature dari Le Méridien Maldives Resort & Spa  yaitu Au Soleil by Le Méridien dengan menikmati matahari terbenam sambil menikmati gelato buatan tangan dari Le Scoop by Le Méridien dan segelas rosé.

Brand Le Méridien sendiri lahir di Paris pada 1972 dengan diluncurkan oleh maskapai Air France dan tahun ini juga sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-50.

TRENDING:  Angkat Tema Sejarah Jakarta, ini Uniknya The Grand Mansion Menteng Besutan Ascott

Foto: Dok. Le Méridien


“Sebagai orang Eropa dan bekerja di industri mode, saya sangat tertarik dengan warisan Eropa Le Méridien dan gayanya yang ceria dan anggun,” terang Barbara melalui siaran pers.

“Berkolaborasi dengan Le Méridien dalam kampanye ‘Nouveaux Horizons’ mengingatkan saya akan kegembiraan bepergian dan menjelajahi destinasi baru terutama setelah jeda dua tahun. Saya beruntung dapat melakukan perjalanan ke Maladewa untuk pertama kalinya, langsung jatuh cinta dengan pulau itu dan berharap untuk segera kembali dengan orang yang saya cintai,” tambahnya.

Sementara itu Jennie Toh, Wakil Presiden Brand Marketing and Management, Marriott International Asia Pasifik, menjelaskan “Kami sangat senang meluncurkan kampanye ‘Nouveaux Horizons’ dengan Barbara Palvin yang mewujudkan gaya hidup brand yang chic dan suka berkelana.”

TRENDING:  Menikmati Liburan di Umana Bali, Salah Satu Hotel Terbaik di Dunia Versi Travel + Leisure

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com