Now Reading:

Menyibak Keindahan Italia di Buku Perjalanan”Villeggiatura” Besutan Belmond


Villeggiatura: Italian Summer Vacation – Keindahan alam Italia seperti menghipnotis banyak pejalan dunia. Setidaknya inilah yang di coba dirangkum oleh Belmond dalam buku perjalanan terbarunya, Villeggiatura: Italian Summer Vacation. Buku ini tampil solid sebagai sebuah buku perjalanan yang menginspirasi banyak orang dengan dokumentasi liburan musim panas di Italia.

Villeggiatura: Italian Summer Vacation sendiri merangkum kisah dan gambar menakjubkan dari daerah-daerah cantik di Italia, seperti dari Protofino hingga Florence, dan dari Venesia hingga ke Taormina. Buku ini benar-benar bisa membuat pembacanya mengagumi perbukitan Tuscany hingga daerah eksotis Riviera Italia.

Villeggiatura

Foto: Dok. Belmond

Rasanya tak salah kalau buku ini diberi judul dengan mengambil terminilogi “Villeggiatura” yang artinya sendiri adalah tinggal lebih lama di suatu tempat.

TRENDING:  HUAWEI P40 Pro+ Segera Hadir, Ini Keunggulannya

Buah Karya Pecinta Perjalanan

Buku Villeggiatura: Italian Summer Vacation sendiri dterbitkan oleh penerbit Assouline yang berpengalaman dalam menerbitkan karya-karya literasi budaya dan gaya hidup mewah. Sementara pengerjaannya dilakukan secara kolaborasi dengan beberapa pihak.

Villeggiatura

Foto: Dok. Belmond

Para penggemar perjalanan, akademisi, kurator, editor, hingga konsultan barang antik ikut rembuk mengerjakan buku yang luar biasa ini. 

TRENDING:  Spectre, Mobil Listrik Ultra-Luxury Rolls-Royce Resmi Dikenalkan ke Publik

Villeggiatura: Italian Summer Vacation mengundang pembacanya untuk masuk ke dalam semangat villeggiatura Italia, terlebih dengan portofolio hotel warisan Italia besutan Belmond, seperti Cipriani, Splendido, Splendido Mare, Villa San Michele, Castello di Casole, Caruso, Grand Hotel Timeo, dan Villa Sant’Andrea.

 

POPULAR

Share This Articles