Now Reading:

Scotch Whisky Bell’s Kini Hadir di Indonesia


Setelah lama dinanti, akhirnya kini Scotch Whisky Bell’s telah hadir di Indonesia. Didistribusikan di Indonesia oleh Diageo, merek Bell’s sudah berusia hampir 200 tahun dan merupakan scotch whisky paling populer di Inggris. Bell’s dibuat dan disimpan di dalam tong kayu ek pilihan yang menghasilkan kelembutan dan rasa manis yang halus. 

Marketing Manager untuk portofolio whisky Diageo, Dannies Hendrato mengatakan bahwa ia sangat optimis dengan kehadiran Bell’s di Indonesia mengingat pasar minuman whisky di Indonesia masih terbuka lebar. “Keunggulan Bell’s adalah kelembutan dan rasanya yang kaya sehingga menjadikan Bell’s nikmat diracik sebagai minuman highball”, jelas Dannies. 


Foto: Bell’s Indonesia


Bell’s diproduksi dengan regulasi khusus dan terdapat sejumlah tahapan yang harus dilalui, mulai dari fermentasi, distilasi hingga maturasi. Saat ini, Bell’s sudah dapat dibeli di situs web minuman.com dan toko retail lain di Indonesia dengan harga mulai dari Rp400 ribuan.

Untuk menandai kehadiran Bell’s di Indonesia, Diageo menggelar BritDay dan mengundang komunitas untuk berani mengekspresikan diri dan budayanya. BritDay hadir dalam suasana budaya pop Inggris yang seru. Sebut saja musik The Beatles hingga era Oasis, sepeda motor bermesin besar, fesyen punk hingga English gentleman style serta keseruan dunia olahraga Inggris mulai dari kriket, rugby, dan sepakbola liga Inggris. 


Alitt Susanto, Oom Leo, Dannies Hendrato, Roy Ricardo. Foto: Bell’s Indonesia


Perayaan BritDay ini akan menampilkan musik dari The Sigit. Beberapa komunitas seperti komunitas musik dan otomotif juga akan turut hadir di acara ini, termasuk pula blogger otomotif Alitt Susanto dan penggagas program karaoke yang terinspirasi dari musik Britpop, Oom Leo. 

Selain menampilkan musik seru dan dialog antusias dengan komunitas, BritDay akan memperkenalkan perfect serve, yaitu racikan Bell’s on the Rocks dan Bell’s and Cola. Perayaan BritDay akan berlangsung secara virtual dan disiarkan di kanal Youtube KR TV hari Jumat, 8 Oktober 2021.

Facebook Comments Box

POPULAR

TRENDING:  Teh Tarik, Minuman Pemersatu Malaysia
Share This Articles