Now Reading:

SkyOrb, Kabin Cable Car Pertama di Dunia ada di Singapura

Klook.com

SkyOrb Singapura – Sepertinya selalu saja ada yang baru dari Singapura. Kali ini adalah kabin yang dirancang khusus untuk pengalaman perjalanan yang unik, yaitu SkyOrb. Kabin bundar ini sengaja dibuat di jalur Singapore Cable Car sehingga menciptakan sensasi “terbang” yang menakjubkan bagi tamunya.

Kabin besutan Mount Faber Leisure Group ini tak cuma sekadar kabin biasa, tapi juga sebuah kabin yang dirancang dengan teknologi futuristik.

“Kabin SkyOrb beroperasi bak bola bersinar yang beterbangan di langit, serta menawarkan pengalaman tak terlupakan yang dipenuhi dengan pemandangan memukau selama perjalanan dari titik Puncak Mount Faber menuju Sentosa,” ucap Buhdy Bok, Managing Director Mount Faber Leisure Group.

skyorb singapura

Kabin SkyOrb Singapore Cable Car memulai peluncuran perdana pada 15 Maret 2024 (Foto: SkyOrb)

Dirancang eksklusif untuk Singapore Cable Car, Kabin SkyOrb menjadi kabin kereta gantung berbentuk sphere dengan lapisan chrome pertama di dunia. Berbeda dengan kabin konvensional, desain sphere Kabin Skyorb menawarkan tampilan yang futuristik dan unik, memberikan gebrakan baru pada estetika bentuk kereta gantung tradisional.

TRENDING:  Kampanye Baru Marriott Bonvoy di Malaysia Ungkap Tempat-Tempat yang Bikin "Happy"

Kabin SkyOrb juga hadir dengan lantai kaca transparan dan penumpang dapat menikmati pemandangan dari langit, berhiaskan panorama kota yang indah dengan ventilasi udara yang nyaman selama perjalanan. Kabin SkyOrb ini cuma tersedia tujuh unit saja!

skyorb singapura

Kereta gantung SkyOrb memberikan pemandangan menakjubkan melalui balutan kaca di lantai kabin (Foto: SkyOrb)

 

TRENDING:  Pembalap F1 Daniel Ricciardo Ungkap Keindahan Alam Australia Barat

Kabin SkyOrb resmi beroperasi sejak 20 Maret 2024 dan tiket tersedia di loket Stasiun Mount Faber dan Sentosa Singapore Cable Car di hari yang sama. Pemegang tiket jalur Mount Faber dan Sky Pass memiliki hak istimewa untuk upgrade ke kabin SkyOrb untuk satu arah dari perjalanan pulang-pergi (antara Stasiun Mount Faber dan Sentosa). Biaya upgrade dikenakan sebesar SG$15 (sekitar IDR 176 ribu) per orang pada hari biasa dan SG$20 (sekitar IDR 235 ribu) per orang pada akhir pekan dan Hari Libur Nasional.

TRENDING:  Di Pulau ini Wisatawan Dilarang Bawa Ponsel

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.