Now Reading:

Yoga Bale, Fitur Wellness Baru dari Karma Kandara

2020 tampaknya menjadi tahun penegasan dari Karma Kandara akan konsep wellness yang menjadi akar dari layanan properti Karma Group. Tahun ini Karma Kandara merilis Yoga Bale, ruang terbuka yang akan menjadi rumah bagi sesi meditasi dengan pemandangan laut lepas dari ketinggian bukit di Uluwatu.


Traveler’s Choice: Tampil Baru, Ini Keunggulan Karma Beach


Karma Kandara sendiri sudah menyiapkan beberapa sesi yoga dan aktivitas pemulihan holistik yang dirancang dan dikurasi langsung oleh tim wellness dan Judy Chapman, Spa & Wellness Curator & Chair of Sustainability for Karma Group. Judy sendiri akan memandu sesi Ocean Yoga Flow di tempat ini dua kali seminggu.

TRENDING:  Best Eats Cares, Cara Baru Dukung Industri Kuliner di Masa Pandemi


Tak ketinggalan, Duta Yoga dari Karma Group, Ola Lirka juga dijadwalkan rutin memandu beberapa sesi yoga di sini dua kali sehari. Beberapa kelasnya adalah Rise & Shine, HIT Yoga, Yin Yoga, kelas ibu dan anak serta beberapa kelas lainnya.


Editor’s Choice:Soundbath’, Layanan Baru dari Karma Spa


Ocean Flow Yoga sendiri adalah serangkaian gerakan yoga bagi mereka yang ingin membakar energi lebih banyak. Selain itu Judy Chapman juga memandu Core Balance by the Sea yang baru saja dirilis dan Seaside Sound Healing Journey, sebuah terapi yang dirancang untuk memulihkan kebugaran dan jiwa.

TRENDING:  Berburu Roti di Farine, Bali

Sementara Guru Liz Tara Sundri Kaur akan memadukan bunyi-bunyian seperti singing bowl, drum dan instrumen lain untuk mengiringi lantunan mantra yang menyenangkan.


Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles