Now Reading:

Markette Awali Debutnya di Kota Kasablanka, ini Menu Terbaiknya

Klook.com

Markette – Jakarta tak henti-hentinya menyajikan kejutan kuliner, dan kali ini, kami menemukan hidden gem terbaru yang siap mengguncang lidah para pecinta makanan. Markette, yang baru saja diluncurkan, kini membuka outlet pertamanya di Lantai Dasar Mall Kota Kasablanka. Terletak di area Food Society yang strategis, Markette mengusung misi untuk memanjakan para foodies di Jakarta dengan pengalaman makan yang tiada duanya.

“Kami sangat gembira memperkenalkan Markette ke dunia kuliner Jakarta. Para penggemar makanan dapat menikmati berbagai hidangan bergaya Barat yang telah kami kurasi dengan cermat, tingkatkan kualitasnya, dan sajikan dengan penampilan artistik, memastikan tamu kami memiliki pengalaman makan yang unik,” ujar Devleena Sashital, Senior Vice President Marketing ISMAYA GROUP saat ditemui di Markette pada Rabu, 31/7/2024.

Sandwich Markette yang Ikonik

Mulai Juli 2024, Markette menghadirkan ‘It’s MMMazing Layers!’ – sebuah kampanye yang menyoroti menu sandwich mereka. “Bersiaplah untuk sensasi rasa yang tak tertahankan saat lapisan sandwich kami yang menggugah selera memikat lidah Anda dan membuat Anda menginginkan lebih. Setiap sandwich disajikan dengan hidangan pendamping berupa salad dan kentang goreng, menjadikannya pilihan makan siang yang lengkap dan sempurna,” tambah Devleena.

markette

Sandwich yang jadi menu andalan di Markette (Foto: Yudasmoro Minasiani)

Keahlian Markette dalam meramu sandwich benar-benar tak tertandingi. Setiap lapisan diciptakan dengan cermat menggunakan bahan-bahan premium, menghasilkan rasa yang lebih kaya. Beberapa pilihan sandwich unggulan yang harus kamu coba adalah:

TRENDING:  Direktur Kuliner Baru di The St. Regis Jakarta

Birria Sandwich: Daging sapi birria yang lembut di atas sourdough dengan kaldu birria untuk saus cocolan, dilengkapi dengan mozzarella dan mayones.
– Triple Cheese Mushroom Sandwich: Campuran jamur enoki, shimeji, dan shiitake di atas sourdough, dipadukan dengan mozzarella yang meleleh, truffle mayo, sedikit madu, dan minyak zaitun.
Markette Sandwich: Ayam panggang yang juicy di atas sourdough dengan saus khusus Markette, tomat segar, aragula, dan keju mozzarella.
Chicken Parmigiana Sandwich: Ciabatta rustic dengan schnitzel ayam goreng, dilumuri saus tomat berwarna merah muda, keju mozzarella, dan mayones.
Chicken Wellington Sandwich: Ayam goreng renyah dan daging sapi bacon di atas sourdough, dilapisi dengan keju mozzarella, avokad tumbuk, dan selai bawang.

markette

Marekette’s Roasted Chicken (Foto: Yudasmoro Minasiani)

Menu Lainnya, Tak Kalah Enak!

Selain sandwich yang kaya rasa, Markette juga menawarkan hidangan skillet yang lezat, semuanya dimasak menggunakan bahan-bahan pilihan, seperti:

TRENDING:  Cheers! Aberfeldy Awali Debutnya di Indonesia

Markette’s Roasted Chicken: Ayam panggang sempurna dengan rasa yang kaya.
Markette’s Leftover Lasagna: Lasagna yang digoreng dengan saus béchamel yang halus dan saus berbasis tomat yang tajam.

Untuk kamu yang menggemari steak, Markette menyajikan menu steak yang dilengkapi dengan berbagai pendamping seperti broken potato, kentang tumbuk, sayuran panggang, dan nasi mentega. Setiap hidangan disiapkan dengan detail, dirancang untuk menciptakan sensasi foodgasm—perasaan kegembiraan murni saat menikmati makanan lezat.

Pertama Kali Coba Sandwich dengan Dicelup!

Kami mencoba salah satu menu andalan Markette, yaitu Birria Sandwich yang punya experience berbeda, yaitu dengan mencelupkan sandwich ke dalam kuah kaldu birria yang gurih, pekat rasa namun tetap liquid. Sourdough yang renyah langsung terasa lebih lembut saat kaldu mulai menyerap. Lebih nyaman di lidah dan tetap terasa kenyang menyantapnya. Side-dish menu ini berupa kentang goreng dan potongan sayur segar yang memberi rasa menyegarkan sehabis mengunyah sandwich yang kaya kaldu birria.

Markette’s Roasted Chicken memberikan kejutan buat foodies penyuka pedas. Menu ini mengandalkan saus kari rahasia Markette yang memberi “terapi kejut” berupa rasa pedas yang cukup menyengat di awal namun cepat menghilang sehingga mulut jadi terasa nyaman saat menyantapnya bersama makanan yang lain.

markette

Sandwich yang jadi menu andalan di Markette (Foto: Yudasmoro Minasiani)

Sementara Leftover Lasagna seperti menepis keras anggapan yang menuduh lasagna akan terasa eneg saat disantap dalam porsi banyak. Leftover Lasagna justru hadir dengan rasa keju dan susu yang tidak terlalu tajam sehingga ramah di perut.

TRENDING:  Inikah Restoran Italia Terbaik di Jakarta?

Sebagai pendatang baru besutan ISMAYA, rasanya Marektte adalah tempat bersantap yang harus diagendakan saat bersantai bersama keluarga, sahabat atau kolega. Selain hidangan yang akan bikin ketagihan, tempat ini juga memanjakan tamunya dengan interior yang nyaman.

POPULAR

Share This Articles
Klook.com