Now Reading:

Koleksi Dioriviera 2022 Hadir di Four Seasons Resort Bali


Rumah mode terkemuka asal Prancis, Dior, menghadirkan koleksi kapsul musim panasnya yang bertajuk Dioriviera di Sundara Beach Club, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Gerai pop-up yang menampilkan koleksi spesial bertema liburan musim panas ini dibuka mulai dari tanggal 30 Juni hingga 12 Agustus 2022.

Koleksi Dioriviera kali ini menampilkan koleksi pakaian stylish rancangan Maria Grazia Chiuri, dengan nuansa warna fluorescent cerah seperti biru, merah muda, dan jingga yang sangat cocok dikenakan saat suasana liburan musim panas. Koleksi Dioriviera meliputi pakaian casual, tote bag, sepatu, swimsuit, topi, dan aksesoris lain seperti kacamata hitam bahkan kursi malas dari Dior Maison. Koleksi spesial ‘Bali’ juga akan dijual khusus di gerai pop-up yang ada di Sundara Four Seasons Resort Bali. 

Foto: Dok. Dior


Motif yang menjadi ciri khas Dior, Toile de Jouy, dengan ilustrasi flora dan fauna juga ditampilkan dalam koleksi spesial ini. Koleksi Dioriviera ini diklaim didesain bagi kaum muda untuk merayakan semangat La Dolce Vita atau kehidupan yang manis. 

TRENDING:  Karma Beach Uluwatu Kembali Dibuka

Selain membuka toko pop-up di Bali, Dior juga membuka sejumlah gerai pop-up di beberapa kota destinasi wisata lain seperti di Capri, Cannes, Ibiza, Mykonos, Montenegro, dan Saint Tropez. Tiap gerai pop-up menampilkan koleksi khusus yang berbeda-beda sesuai karakter masing-masing tempat, membuat item fesyen Dioriviera semakin menarik untuk dikoleksi.

Foto: Dok. Dior


Selain membuka toko pop-up, Dior juga meluncurkan bermacam filter yang dapat digunakan di Facebook, Instagram, dan Snapchat. Filter ini memungkinkan pengguna untuk mencoba bermacam aksesoris dari Dior. 

TRENDING:  Bersepeda Turunkan Berat Badan di The Westin Resort Nusa Dua

 

 

POPULAR

Share This Articles