Now Reading:

From Bali to Japan! Calico Buka Dua Cabangnya di Jepang

Klook.com

Calico – Sukses di Bali sebagai surga bersantap yang akrab dengan para peselancar, Calico kini resmi merilis dua cabangnya di Jepang dan diprediksi bakal menjadi favorit baru para peselancar es untuk bersantap dan bersantai.

Lokasinya berada di Pegunungan Hakuba dan Myoko yang sama-sama berada tak jauh dari lereng salju untuk bermain ski.

calico

Foto: Dok. Calico

Gaya Hidup Aktif

Pembukaan dua properti baru ini sepertinya ingin menegaskan semangat yang menjadi motto mereka, yaitu “Good Times, All the Times” yang tadinya menjadi semangat di Bali yang hangat, kini menjadi semangat baru di puncak gunung yang dingin di Jepang.

Dua sahabat karib Pat Berrell dan Pauly Bacchetto yang memiliki passion untuk menikmati olahraga di atas salju, ombak, hingga beton, memulai ambisi mereka dengan membangun Calico. Tujuannya untuk memuaskan keinginan mereka yang menjalani gaya hidup aktif dengan hidangan lezat, mulai dari sarapan hingga berpesta hingga larut malam.

calico

Pat Berrell dan Pauly Bacchetto (Foto: Dok. Calico)

Membawa Semangat Bali

Dibuka mulai pukul 07:00 hingga larut malam, Calico lebih dari sekadar restoran, namun sebuah pusat gaya hidup untuk teman, keluarga, dan termasuk anjing kesayangan (puppy-chinos bisa dipesan di sini!). Calico dirancang dengan sentuhan interior bergaya industri yang aestetik dengan lantai beton, balok baja hitam, langit-langit tinggi, meja komunal, pencahayaan hangat, dan banyak tanaman Monstera hijau untuk menambah sentuhan Bali ke pegunungan.

TRENDING:  Inovasi Baru di Mosto Bali: NOT Wine, Sebuah Terobosan dalam Budaya Menikmati Wine

Para tamu dapat memulai hari mereka dengan menikmati kopi dan Smoothie Bowl yang menyegarkan seperti Acai atau Peanut Butter & Choc. Pilihan sarapan mencakup menu klasik seperti Breakfast Burrito dengan hash brown hancur, bacon, chorizo, jalapeños, keju, dan telur dadar, atau Smashed Avo di atas roti asam.

calico

Foto: Dok. Calico

Untuk makan siang dan makan malam, ada Caesar Salad segar, Chicken Schnitzel, atau Fish Finger Sandwich dengan slaw dan tartar rumahan. Menu burgernya ada Smashed Patty, Southern Fried Chicken, dan Buffalo Blue Cheese dengan paha ayam crispy dan saus buffalo, sementara menu pendampingnya tidak mengecewakan, seperti Maple Chipotle Wings, Corn Ribs, dan kentang goreng.

TRENDING:  Will Meyrick Wujudkan Impian di Perth dengan Will St

Sehabis bermain ski, cobalah Hakuba Beer dan koktail, seperti Calico Crush yang diracik dari Aperol, spiced rum, jeruk, mint, dan soda; atau Tommy’s Mezcal Margarita, dan Basil Smash yang diracik dari gin, basil, dan lemon.

calico

Foto: Dok. Calico

Calico Hakuba (dibuka pada 23 September 2023) terletak di jantung Ecoland yang ramai di Hakuba dan dekat dengan lereng dan pemandian air panas. Calico Myoko yang baru saja dibuka (28 Desember 2023) berada dekat dengan salah satu tempat paling bersalju di dunia pada puncak musim dingin, dan merupakan venue terbesar Calico hingga saat ini, yang dapat menampung hingga 100 tamu.

TRENDING:  Selebrasi Rumari di Raffles Bali dengan “Award of Excellence”

 

 

 

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com