Klook.com Scotch Whisky ternama Johnnie Walker merayakan semangat mendorong batasan dengan memperkenalkan edisi botol khusus, The Walkers, yang berkolaborasi dengan ilustrator Indonesia Hardthirteen. Dalam kolaborasi ini, Johnnie Walker dan Hardthirteen menantang diri untuk keluar dari kebiasaan seni grafiti konvensional yang menggunakan dinding bangunan sebagai kanvas dan menggunakan botol ikonik Johnnie Walker sebagai medium untuk berkarya. Manajer Marketing Diageo Indonesia, Dannies Hendrato, mengatakan bahwa dengan memperkenalkan The Walkers ke konsumen Indonesia, ia berharap para konsumen dapat juga terinspirasi untuk berani menantang kebiasaan-kebiasaan lama serta menerobos batasan-batasan yang telah lama ada. The Walkers – Augie Fantinus, Hardthirteen, dan Dannies Hendrato memegang The Walkers Edition Untuk menghidupkan semangat inilah maka Johnnie Walker memilih berkolaborasi dengan ilustrator lokal, Hardthirteen, yang selama ini dikenal sebagai sosok yang kerap mendorong batasan-batasan dalam mengekspresikan karya-karyanya. “Ini pertama kalinya kami menantang seniman lokal untuk berkolaborasi menginterpretasikan semangat pushing the boundaries. Hardthirteen menjawab tantangan ini dan dia menembus batas dengan berkreasi di atas botol Johnnie Walker. Karyanya dapat dinikmati oleh para pencinta minuman dalam bentuk botol maupun merchandise The Walkers Edition,” ujar Dannies saat sesi jumpa media virtual pada Selasa, 22/9/2021. TRENDING: Santanera, Restoran Baru di Canggu The Walkers Edition – Johnnie Walker Gold Label dan Johnnie Walker Black Label Kolaborasi Johnnie Walker x Hardthirteen dituangkan dalam edisi The Walkers pada 120 botol Johnnie Walker Black Label dan Johnnie Walker Gold Label. Konsumen juga bisa memiliki karya kolaborasi Johnnie Walker x Hardthirteen berupa merchandise eksklusif edisi The Walkers berupa kaos lengan panjang dan topi. Ilustrasi Hardthirteen pada botol Johnnie Walker mengekspresikan semangat mendorong batasan yang dinamis dipadu dengan dengan tradisi Johnnie Walker yang klasik, menghadirkan koleksi seni yang eksploratif. Desain ilustrasi dibuat menggunakan warna-warna menyala yang penuh semangat dan kaya makna. TRENDING: Kopi Turki yang Bikin Jatuh Hati120 botol Johnnie Walker edisi terbatas dan merchandise kolaborasi ini segera bisa dibeli melalui situs resmi Johnnie Walker Indonesia dan toko resmi di situs e-commerce Tokopedia. POPULARMemulihkan Diri di ANTI:DOTE dengan Menu Cure-All84 ANTI:DOTE - Seiring dengan semangat Singapura untuk menjadi pelopor dalam konsep keberlanjutan dan ramah lingkungan, rasanya sayang kalau melewatkan…8 Bar Terbaik di Hong Kong, Tercatat di Asia's 50 Best Bar 202375Hong Kong - Dengan reputasinya sebagai salah satu pusat makanan dan minuman terbaik di dunia, Hong Kong baru-baru ini menjadi…Leon Goldstein, Suaka Kuliner Baru di Jakarta75Leon Goldstein - Jakarta tak pernah kehabisan tempat-tempat baru untuk bersantap. Dilengkapi ruangan luas, kedai kopi modern dan bar moktail,… TAGS :food Share This Articles Share this article
Mengapa Bo & Bun Masih Jadi Favorit Kuliner di Seminyak Setelah 10 Tahun? by Febriyanti Salim 19, November, 2024
Dari Canggu Sampai Uluwatu, ini 6 Restoran yang Baru Buka di Bali by Febriyanti Salim 14, November, 2024
Menemukan Surga Kopi Baru di Surabaya: Expat. Roasters Dharmahusada by Febriyanti Salim 31, October, 2024
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
Bermalam dengan Sentuhan Jepang di Delonix Karawang by Febriyanti Salim 26, November, 2024 Saat pertama kali menginjakkan kaki di Delonix Hotel Karawang, saya langsung merasa seperti...
Patin Osaka X Verdy: Sebuah Lembaran Baru di Kota Kreatif by Febriyanti Salim 26, November, 2024 Ada semangat baru yang tengah membara di Osaka, kota yang dikenal dengan energi...
Mobil Petualang dari Ford ini Cuma Diproduksi 15 Unit! by Febriyanti Salim 26, November, 2024 Bersamaan dengan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2024 (GJAW 2024), Ford memperkenalkan kolaborasi...