Now Reading:

Singgah di Buahan, Akomodasi Terbaru Banyan Tree di Ubud

Klook.com

Sebuah penantian panjang! Akhirnya Banyan Tree resmi merilis properti terbarunya di Ubud, yaitu Buahan, a Banyan Tree Escape pada Selasa, 14 Juni 2022. Akomodasi ini sebelumnya memang sudah menarik perhatian berkat konsep ‘no walls, no doors‘-nya yang menjadi basis dari pengalaman uniknya.

Foto: Buahan, a Banyan Tree Escape

Lebih Dekat dengan Alam

Memasuki resor ini sepertinya waktu jadi melambat. Lokasinya sempurna untuk healing sambil menenangkan diri dengan pemandangan 180 deajat yang menawarkan sawah khas Ubud, bukit-bukit dan sungai. Akomodasinya sangat mengeaskan kenyamanan konsep ‘no walls, no doors‘ yang diadopsi resor ini dengan memadukan kenyamanan indoor dan alam asri outdoor hanya dengan selubung tipis kain berwarna cerah yang menenangkan.

Menetapkan konsepnya sebagai hunian adult s only, Buahan, a Banyak Tree Escape ini memiliki 16 bale (vila) yang memastikan pengunjungnya untuk mendapatkan pengalaman berbeda selama menginap berkat alam asri yang mengelilinginya.

TRENDING:  Tercanggih dan Tercantik, ini Fakta Menarik Jimbaran Convention Center

Dirancang khusus agar para tamunya bisa menjalani detoks dari rutinitas, akomodasi ini berada di Desa Buahan Kaja, 30 menit berkendara dari pusat Ubud dan menghadap langsung ke Sungai Ayung.

Foto: Buahan, a Banyan Tree Escape

Mendalami Kekayaan Lokal

Jantung dari akomodasi ini adalah Open Kitchen dan Living Room. Baik ruang terbuka maupun ruang lounge-nya dirancang untuk membangkitkan semangat komunal yang hangat. Di tempat ini para tamu juga bisa belajar lebih dekat tentang zero-waste farm to table sebagai konsep pengolahan pangan yang unik berdasarkan filosofi dan teknik memasak yang tetap lestari hingga turun-temurun.

TRENDING:  Selamat! Ini Sederet Penghargaan yang Diterima COMO Bali

The Botanist Bar yang dirancang sebagai tempat bersantai sambil menyesap berbagai pilihan minuman juga berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan lokal. Menu restorannya 70% berfokus pada bahan berbasis nabati yang diambil dari sumber lokal yang bisa dicapai dengan satu jam berkendara dari resor.

Foto: Buahan, a Banyan Tree Escape

Saatnya Memulihkan Kebugaran

Akomodasi yang nyaman tak lepas dari layanan wellness yang mumpuni. Mengacu dari konteks ‘escape‘, resor ini juga punya Toja Spa. Layanan kebugaran ini menawarkan berbagai opsi pemulihan dan kesehatan yang terinspirasi dari kearifan lokal di Desa Buahan. Ini termasuk dengan pengalaman unik ‘open garden‘ yang memberikan nilai tambah untuk menyegarkan jiwa.

Semuanya tentu sudah dikurasi dengan teliti oleh Banyan Tree Spa Academy.

Foto: Buahan, a Banyan Tree Escape

Buang jauh-jauh beban pikiran akibat rutinitas di kota besar. Di sini para tamu juga dipandu langsung oleh para penyembuh lokal yang akan membantu proses pemulihan diri melalui serangkaian tradisi lokal.

TRENDING:  MESA, Klub Disco Bergaya Meksiko di Jantung Canggu

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com