Now Reading:

Byrd House Sanur Punya Menu Baru!


Byrd House – Berlokasi di Pantai Segara, Sanur, Byrd House adalah sebuah suaka kuliner bernuansa tepi pantai yang wajib masuk bucket-list saat liburan di Bali. Memasuki areanya, pengunjung langsung disambut oleh ambiens pantai yang dipadukan interior dengan sentuhan kontemporer karya arsitek , Yoke Sara.

Di bawah komando Chef Luca Masini, Byrd House kini baru saja meredefinisi menu-menunya dengan inovasi terbarunya. Membedakan penawaran makan siang dan makan malam, menu yang diperbarui tidak hanya memenuhi selera konvensional tetapi juga memperhatikan preferensi bebas gluten, vegan, dan vegetarian tanpa mengorbankan sentuhan berseni yang sudah jadi signature di restoran ini.

byrd house

Dinner, Pork Belly Rica-rica (Foto: Dok. Byrd House)

Petualangan Mediterania di Pesisir Bali

Chef Luca kini mengajak tamu untuk melakukan perjalanan mengeksplor Mediterania melalui menu-menunya, seperti Scallop Atlantic, dihiasi dengan caviar salmon, dan Smoked Salmon Tortelli, sebuah reka ulang dari masa lalu Chef Luca di Sydney yang diberi sentuhan istimewa dengan roe salmon.

byrd house

Highlight Dinner Menu (Foto: Dok. Byrd House)

Juga tak boleh dilewatkan adalah Pesto Trapanese & Tiger Prawn Spaghetti yang juga favorit pribadi Chef Luca, dan Prawn & Clams Casserole khas Livorno. Perjalanan kuliner ini ditutup dengan Hazelnut Paris Brest, hidangan klasik Prancis dengan sentuhan modern, dan Mango Cheesecake Parfait yang berwarna-warni.

TRENDING:  Santap Santai di Shotgun Social Sanur

“Upaya kami di Byrd House terus dinamis dan inovatif. Kami berkomitmen untuk selalu melampaui harapan, mendorong kreativitas setiap saat, dan bertujuan untuk memukau pelanggan kami dengan perjalanan kuliner yang tak berujung,” jelas Direktur Byrd House, Kharisma Wijaya melalui pernyataan resmi.

TRENDING:  Aberfeldy, Single Malt Kebanggaan Skotlandia Kini Ada di Indonesia

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.